DRAKOR: ‘Bitter Sweet Hell’ dan ‘Connection’ Keduanya Naik ke Rating Tertinggi

Pemeran Utama Drama dengan Rating Tinggi
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Baik ‘Bitter Sweet Hell’ dari MBC maupun ‘Connection’ dari SBS keduanya sedang naik daun. 

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Pada tanggal 31 Mei, dua drama baru tersebut yang tayang pada slot Jumat-Sabtu di waktu yang sama, mencapai rating pemirsa tertinggi untuk masing-masing episode ketiganya. 

Menurut Nielsen Korea, ‘Bitter Sweet Hell’ naik ke rata-rata rating nasional sebesar 6,2 persen untuk episode ketiganya, menandai rekor pribadi baru untuk komedi hitam

DRAKOR: Rating 10 - 16 Juni 2024, ‘Crash’ Menanjak Terus dan Mencetak Rating yang Memuaskan

Episode ke-3 drama Jumat-Sabtu MBC 'Bitter Sweet Hell' (direncanakan oleh Kwon Seong-chang , disutradarai oleh Lee Dong-hyun dan Wi Deuk-gyu serta ditulis oleh Nam Ji-yeon dan diproduksi oleh Red9 Pictures), yang ditayangkan pada Jumat, tanggal 31 bulan lalu, mencatat rating tertinggi sebesar 7,0% menurut Nielsen Korea, 6,2% secara nasional, dan 6,2% di wilayah metropolitan. 

Sedangkan episode ke-4 drama ini akan ditayangkan pada tanggal 1 pukul 21:50 waktu Korea Selatan. 

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

Sementara itu, ‘Connection’ melonjak ke rata-rata nasional sebesar 7,0 persen pada malam itu, menandai rekor tertinggi sepanjang masa. Film thriller kriminal baru ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata rating sebesar 2,8 persen. 

Menurut perusahaan riset rating pemirsa Nielsen Korea pada tanggal 1, episode ke-3 dari drama Jumat-Sabtu SBS 'Connection' (ditulis oleh Lee Hyeon, disutradarai oleh Kim Moon-kyo, diproduksi oleh Studio S, Poongnyeon Jeonpasang, dan Soul Pictures), yang ditayangkan pada tanggal 31 bulan lalu, mencatat 7,0% secara nasional dan 6,7% di wilayah metropolitan, tertinggi. Ini mencatat 8,4%, menunjukkan peningkatan dibandingkan minggu sebelumnya, dan menempati peringkat pertama di antara drama Jumat-Sabtu selama dua minggu berturut-turut.