DRAKOR: ‘Pachinko’ Mengumumkan Tanggal Tayang Musim 2, Yoon Yeo-Jeong dan Lee Min-Ho Hadir Kembali

Pachinko Season 2 akan Segera Tayang
Sumber :
  • Apple TV

Malang, WISATA – Lingkari kalender Anda untuk drama seri ‘Pachinko’! Apple TV+ mengabarkan bahwa drama ‘Pachinko’ musim ke-2 akan segera tayang kembali. 

DRAKOR: Gong Myung dan Kim Min-Ha Dikonfirmasi Untuk Drama Romantis Fantasi, ‘A Week Before I Die’

Pada tanggal 31 Mei, Apple TV+ secara resmi mengumumkan bahwa serial pemenang penghargaan ‘Pachinko’ akan kembali dengan musim keduanya yang telah lama ditunggu-tunggu pada tanggal 23 Agustus mendatang. 

Berdasarkan novel terlaris dengan judul yang sama karya Min Jin-Lee, ‘Pachinko’ adalah kisah multi-generasi tentang perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, serta kemenangan dan penghakiman yang mencakup Korea, Jepang dan Amerika Serikat. 

Para Artis Korea Berbagi Ucapan Selamat Chuseok 2023, Termasuk Lee Min-Ho dan Park Hyung-Sik

Musim ke-2 akan terdiri dari delapan episode yang akan dirilis satu per satu setiap minggunya mulai tanggal 23 Agustus hingga 11 Oktober 2024.

Pada musim ini, aktor Kim Sung-Kyu akan bergabung dengan Youn Yuh-Jung, Lee Min-Ho dan Kim Min-Ha memberikan tayangan acara yang bertabur bintang.

Proyeksi Ekonomi Global dan Dampaknya Terhadap Indonesia: Analisis Terkini

Sementara itu, perencanaan dan naskah 'Pachinko' Season 2 kembali ditangani oleh Soo Hyeok yang bertanggung jawab atas Season 1. Michael Ellenberg dan Lindsey Springer dari Media Res dan Teresa Kang dari Blue Marble Pictures berpartisipasi dalam produksi eksekutif. Rian Welham, Jin Jun-rim, dan Sang-il Lee ditunjuk sebagai sutradara.