DRAKOR: Aktris ‘Not Other’ Jeon Hye-Jin akan Bintangi Drama Baru ‘Riding Life’

Jeon Hye-Jin akan Bintangi Drama 'Riding Life'
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, Wisata – Jeon Hye-Jin bersiap untuk kembali ke dunia drama dengan sebuah peran utama dalam karya baru sutradara ‘Flower of Evil’. 

Plato: "Cinta adalah Dorongan untuk Melampaui Diri Kita Sendiri"

Drama baru yang akan dibintangi Jeon Hye-Jin berjudul ‘Riding Life’. Sebelumnya Jeon Hye-Jin tampak membintangi drama ‘Not Other’ (2023) dan ‘Uncle’ (2021). 

Jeon Hye Jin siap kembali ke dunia drama setelah hampir setahun. Pada bulan Juli 2023, dia membuat penampilan layar kecil terakhirnya di Not Other. Menyusul kematian mendiang suaminya, aktor Lee Sun Kyun, aktris tersebut terus berduka atas kejadian yang memilukan itu. Oleh karena itu para penggemar melihat kembalinya dia dengan penuh kehangatan dan kegembiraan.

3 Trik Psikologi Cara untuk Membaca Pikiran Seseorang

Dilansir dari pinkvilla.com, agensi Jeon Hye-Jin, HODU&U Entertainment, mengonfirmasi melalui Dispatch bahwa aktris tersebut telah mendapatkan peran utama dalam drama baru berjudul 'Riding Life'. 

Dia akan mengambil karakter Lee Jeong-Eun. Agensinya mendesak para penggemar untuk menunjukkan dukungan maksimalnya untuk drama baru ini. Menurut laporan, karya tersebut saat ini sedang dalam produksi dengan tujuan untuk ditayangkan perdana tahun depan. 

Penting Menselaraskan Kecerdasan Intelektual dengan Kecerdasan Emosional, Begini Caranya

Drama baru ‘Riding Life’ akan mengungkap gambaran kisah menggembirakan tentang hubungan interpersonal antara anggota keluarga. Karya ini akan disutradarai oleh Kim Cheol-Kyu yang terkenal dengan ‘Celebrity’ (2023), ‘Flower of Evil’ (2020), ‘Mother’ (2018), ‘Chicago Typewriter’ (2017) dan drama lainnya. 

Drama baru ini menandai kembalinya Jeon Hye-Jin ke layar kaca setelah sekitar satu tahun. Terakhir, dia muncul dalam drama ‘Not Other’ yang dibintangi Park Sung-Hoon dan Sooyoung SNSD. Tayang perdana pada 17 Juli 2023, serial ini menampilkannya sebagai Kim Eun-Mi, seorang ibu tunggal dan ahli terapi fisik.

Halaman Selanjutnya
img_title