Kim Go-Eun dan Noh Sang-Hyun Jadi Teman Sekamar dalam Film Mendatang ‘Love in The Big City’

Kim Go-Eun dan Noh Sang-Hyun
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Film mendatang ‘Love in the Big City’ telah meluncurkan teaser baru, yang memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan karakter utamanya. 

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

Berdasarkan novel terlaris dengan judul yang sama karya Park Sang-Young, ‘Love in the Big City’ adalah film romantis tentang dua teman sekamar yang tidak terduga: Jae Hee (Kim Go-Eun), seorang wanita berjiwa bebas yang mencintai dengan bebas dan tidak pernah khawatir tentang apa pun. apa yang orang lain pikirkan dan Heung Soo (Noh Sang-Hyun), teman sekamarnya yang membenci gagasan cinta dan romansa. 

Video teaser terbaru diawali dengan menampilkan kepribadian Jae Hee yang periang. Dia terlihat berlari keluar kelas segera setelah kelas berakhir, merokok dan menyela bosnya untuk menyanyikan sebuah lagu di karaoke. Keberaniannya meluas ke karirnya, di mana dia mendapatkan pekerjaan berkat kemampuan bahasa Inggrisnya yang mengesankan. 

Teaser Pertama Park Shin-Hye dalam ‘The Judge from Hell’, Sebuah Drama Romantis Fantasi Baru

Meskipun pendekatan hidupnya tak kenal takut dan terbuka, Jae Hee sering bentrok dengan Heung Soo, yang merupakan kebalikannya. Heung Soo sering digambarkan dengan sikap serius dan tanpa ekspresi. Dalam salah satu adegan, dia menceritakan kepada ibunya tentang perjuangannya hidup di kota saat ini dan keinginannya untuk pindah ke Amerika Serikat. 

Seiring berjalannya teaser, ini juga mengisyaratkan beberapa momen intens. Heung Soo ditampilkan diserang oleh geng dan terlibat dalam konfrontasi fisik dengan Jae Hee. Namun, mereka tetap berbagi momen persahabatan dan minum bersama, sehingga meningkatkan rasa penasaran pemirsa tentang hubungan mereka dan bagaimana mereka dapat menyelesaikan perbedaan mereka.

Shin Hye-Sun Berjuang Dengan Gangguan Identitas Disosiatif Dalam Drama Mendatang ‘Dear Hyeri’

Saksikan teaser berikut ini!

Halaman Selanjutnya
img_title