DRAKOR: Jin Seon-Kyu, Jeon Do-Yeon dan Kim Go-Eun Bintangi Drama Thriller ‘The Price of Confession’

Para Pemain 'The Price of Confession'
Sumber :
  • pinkvilla.com

Malang, WISATA – Jin Seon-Kyu telah bergabung dengan pemeran ‘The Price of Confession’. Kim Go-Eun, Jeon Do-Yeon dan Park Hae-Soo sebelumnya dikabarkan akan menjadi headline drama mendatang. 

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

Jin Seon-Kyu adalah pemeran Ku Kang-Mo atau ayah San Young di drama ‘Revenant’. Sedangkan Kim Go-Eun sudah terkenal malang melntang membintangi berbagai drama. Drama apik yang beberapa waktu lalu dibintanginya adalah ‘Little Woman’ di mana dia tampil bersama Nam Ji-Hyun dan Park Ji-Hu. Sosok ibu-ibu dengan anak remaja yang belajar di akademi pasti mengingatkan Anda pada Jeon Do-Yeon, si single parent yang jatuh cinta pada guru anaknya di ‘Crash Course in Romance’. Terakhir Park Hae-Soo sudah berperan pada banyak drama yang hits. Salah satunya yang sangat membekas di hati pemirsa adalah ‘Prison Paybook’. 

‘The Price of Confession’ merupakan drama thriller misteri yang ditunggu-tunggu yang akan dibintangi oleh Jeon Do-Yeon, Kim Go-Eun dan Park Hae-Soo. Aktor ‘Extreme Job’ dan ‘Through the Darkness’ Jin Seon-Kyu dikonfirmasi menjadi bagian dari pemerannya. Aktor ini memulai debutnya pada tahun 2010 dengan drama ‘Road Number One’. Ia telah tampil di berbagai hits antara lain ‘Kingdom’, ‘Alienoid: Return to the Future’ dan masih banyak lagi. 

DRAKOR: ‘Squid Game’ telah Selesai Syuting Season 2 dan 3, Keduanya akan Rilis secara Berurutan

Dilansir dari pinkvilla.com, Jin Seon-Kyu akan tampil dalam drama mendatang ‘The Price of Confession’ bersama dengan Jeon Do-Yeon, Kim Go-Eun dan Park Hae-Soo. Aktor tersebut akan berperan sebagai Jang Jeong-Gu, yang merupakan mantan petinju tetapi sekarang bekerja sebagai pengacara. Dia dipekerjakan oleh seorang terdakwa yang akan diperankan oleh Jeon Do-Yeon. 

Menurut laporan, Jeon Do-Yeon, Kim Go-Eun, Park Hae-Soo dan Jin Seon-Kyu akan mengambil peran utama dalam ‘The Price of Confession’. Ceritanya berkisar pada seorang guru seni Ahn Yoon-Soo yang menghargai kebahagiaan kecil dalam hidup tetapi kebahagiaan itu hancur setelah kejadian yang tiba-tiba. 

DRAKOR: Esom Bintangi Drama Thriller Fantasi ‘Reborn’ Bersama Byun Yo-Han

Mo Eun adalah wanita misterius dan tidak disukai kebanyakan orang karena kecenderungannya yang tidak ramah. Dia membantu Ahn Yoon-Soo melihat sesuatu secara berbeda. Park Hae-Soo adalah seorang jaksa yang mencoba menyelesaikan kasus yang melibatkan Ahn Yoon-Soo dan Mo Eun. 

Drama ini disutradarai oleh Lee Jong-Hyo yang terkenal dengan ‘Crash Landing on You’, ‘Doona!’, ‘Romance is a Bonus Book’ dan banyak lagi. Kwon Jong-Kwon sedang mengerjakan skenarionya. Dia sebelumnya menulis ‘Proof of Innocence’ dan ‘Sad Movie’.