Ada Konser Gratis The Lucky Laki di La Piazza Kelapa Gading Lho! Catat Tanggalnya!

The Lucky Laki
Sumber :
  • IG/placetogoconcert

Jakarta, WISATA – Penggemar band The Lucky Laki bisa segera menonton konsernya di Jakarta di Hari libur mid weekend ini. Band The Lucky Laki bakal mengadakan konser gratis di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading dalam “Special On May”.

Ada Banyak Konser Musik Gratis Akhir Pekan Ini, Yuk Buruan Daftar dan Ikutan Nonton!

Dilansir dari instagram @placetogoconcert The Lucky Laki bakal perform pada tanggal 24 mei 2024 mulai Jam 20.00 WIB.

The Lucky Laki adalah sebuah band asal Indonesia yang terdiri dari anak-anak musisi terkenal Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Band ini pertama kali dibentuk pada tahun 2009 dan terdiri dari tiga bersaudara: Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Keberadaan mereka di dunia musik memberikan warna tersendiri, mengingat mereka merupakan anak-anak dari salah satu pasangan musisi paling berpengaruh di Indonesia.

Konser Gratis 'Singing with the Star' di Preston Coffee Malang

The Lucky Laki

Photo :
  • IG/placetogoconcert

Performa band The Lucky Laki terdiri dari Al Ghazali (Al) memegang posisi sebagai vokalis dan gitaris, Al dikenal dengan kepribadiannya yang karismatik dan keterampilan bermusiknya yang solid. Kemudian El Rumi (El) memainkan gitar, dan mendukung vokal. El memiliki bakat musik yang kuat dan sering kali menjadi pusat perhatian di atas panggung. Dan terakhir adalah Dul Jaelani (Dul) yang punya bakat luar biasa dalam bermain drum, yang sering kali menjadi daya tarik utama dalam penampilan live mereka.

JAY IDZES: Venezia Rilis Pernyataan Resmi, Jay Idzes Makin Dekat dengan Klub Torino, Italia

The Lucky Laki memulai debut mereka dengan single "Superman" yang langsung mendapat sambutan hangat dari penggemar musik di Indonesia. Lagu ini menjadi hits dan membuat nama The Lucky Laki semakin dikenal. Karakteristik musik mereka yang enerjik dan lirik yang mudah diingat menjadikan lagu ini populer di kalangan anak muda.

Halaman Selanjutnya
img_title