Akting Kim Go-Eun Dapat Pujian, ‘Exhuma’ Lampaui 1 Juta Penonton Bioskop Hanya Dalam 3 Hari

Kim Go-Eun dalam Berbagai Adegan 'Exhuma'
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Film baru bertabur bintang dengan judul ‘Exhuma’ memulai awal yang mengesankan di box office

DRAKOR: ‘Sweet Home Season 3’ Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana

‘Exhuma’ adalah film misteri okultisme tentang dua pengusir setan (diperankan oleh Kim Go-Eun dan Lee Do-Hyun), seorang ahli pemakaman (Yoo Hae-Jin), dan seorang ahli feng shui (Choi Min-Sik) yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang. 

Setelah menduduki puncak box office Korea selama dua hari pertama perilisannya (22 dan 23 Februari), film ini telah melampaui 1 juta penonton bioskop. Menurut Dewan Film Korea, ‘Exhuma’ telah mengumpulkan total 1.000.891 penonton bioskop pada pagi hari tanggal 24 Februari — yang berarti butuh waktu kurang dari tiga hari untuk mencapai angka 1 juta. Demikian dilansir dari soompi.com. 

DRAKOR: Jin Seon-Kyu, Jeon Do-Yeon dan Kim Go-Eun Bintangi Drama Thriller ‘The Price of Confession’

 

Khususnya, ‘Exhuma’ mencapai tonggak sejarah lebih cepat daripada blockbuster baru-baru ini "12.12: The Day," yang merupakan hit box office terbesar Korea tahun 2023 (dan membutuhkan waktu sekitar empat hari untuk melampaui 1 juta penonton bioskop).

Moon Sang-Min, Byun Yo-Han dan Go Ah-Sung Bintangi Film Romantis ‘Pavane for the Dead Princess’

Dalam film ‘Exhuma’, akting Kim Go Eun banyak dipuji media Korea dan netizen. Antara lain  pada beberapa adegan yang menjadi perhatian yaitu adegan menggali kubur, saat melakukan tarian pedang dan ritual dukun lainnya. 

Media Korea mengatakan,”Jika Kim Go-Eun bertindak seperti itu pada usia ini, menakutkan dia akan menjadi aktris seperti apa di masa depan.”

Halaman Selanjutnya
img_title