DRAKOR: Kim Go Eun Bersaing dengan Park Ji Hyun dalam ‘Two Women’

Kim Go-Eun, Park Ji-Hyun dan Kim Gun-Woo
Sumber :
  • Instagram/thatkdramaholic

Malang, WISATA – Para pecinta drakor, bersiaplah untuk drama baru Netflix berjudul ‘Two Women’ (judul sementara)! Drama ini menampilkan bintang-bintang yang sudah Anda kenal terlebih dahulu dalam drama-drama yang populer. 

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Dilansir dari soompi.com, pada 18 Januari, ‘Two Women’ telah mengonfirmasi jajaran pemainnya antara lain Kim Go-Eun, Park Ji-Hyun, dan Kim Gun-Woo. Kim Go-Eun terlihat terakhir dalam drama ‘Little Woman’, sedangkan Park Ji-Hyun telah tampil dalam dramanya yang terakhir yaitu ‘Reborn Rich’, bahkan dia juga membintangi drama yang sama dengan Kim Go-Eun yaitu ‘Yumi’s Cells’. Sementara itu Kim Gun-Woo tentu telah Anda kenal dalam drama ‘The Glory’ sebagai pembully. 

Dipimpin oleh sutradara ‘Do You Like Brahms?’ dan ‘The Interest of Love’, ‘Two Women’ akan menceritakan kisah Eun Joong dan Sang Yeon — dua teman yang berhubungan akrab dalam kehidupan sebagai orang yang paling menghormati dan mencintai satu sama lain tetapi juga menyimpan kecemburuan dan dendam

DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Kim Go-Eun dari drama hit seperti ‘Guardian: The Lonely and Great God,’ ‘Yumi's Cells,’ ‘Little Women,’ dan banyak lagi akan memainkan peran Ryu Eun-Joong, yang tampak biasa saja tetapi memiliki pesona khusus menarik orang dengan kejujurannya. 

Park Ji Hyun, yang tampil mengesankan dalam ‘Do You Like Brahms?’ ‘Reborn Rich,’ dan banyak lagi, akan memainkan peran teman terdekat Eun Joong dan saingannya Cheon Sang-Yeon. 

DRAKOR: ‘The 8 Show’ akan Tayang, Timbul Beberapa Reaksi Penolakan Gara-gara Ryu Jun-Yeol

Selama hari-hari sekolah dasar mereka, Eun Joong bertemu Sang Yeon, yang tumbuh di lingkungan yang kaya dan dilahirkan dengan bakat besar. Meskipun Eun Joong merasa hormat dan cemburu pada Sang Yeon, keduanya menjadi teman dekat.

Saat Eun Joong dan Sang Yeon memasuki usia 20-an dan 30-an, mereka mengalami banyak reuni dan perpisahan, dan akhirnya, saat mereka berusia 42 tahun, mereka bersatu kembali sekali lagi. Eun Joong, yang menjadi penulis naskah drama, bersatu kembali dengan sutradara film sukses Sang Yeon, yang memintanya untuk menemaninya dalam kematiannya dengan bermartabat karena menderita kanker stadium akhir. Drama ini akan beresonansi dengan pemirsa karena mencerminkan kembali kehidupan Eun Joong dan Sang Yeon dari masa sekolah mereka hingga waktu mereka sebagai orang dewasa, menunjukkan bagaimana keduanya adalah pengaruh terbesar dalam kehidupan masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
img_title