DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Jeon Do-yeon, Park Hae-Soo dan Kim Go-Eun
Sumber :
  • Instagram/drakorofficialll

Malang, WISATA – Seperti telah diketahui secara umum, Song Hye-Kyo dan Han So-Hee memutuskan untuk menarik diri dari drama thriller mendatang ‘The Price of Confession’. Laporan tersebut diterima pada awal tahun 2023. Sejak saat itu, drama ini terus mengalami pembaruan terkait casting dan produksi.

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Mengapa aktris ikonik drama tersebut menolak tawaran membintangi ‘The Price of Confession’? Bintang manakah yang akan menggantikan mereka? 

Dilansir dari pinkvilla.com, pada 17 Mei 2023, outlet media Korea melaporkan bahwa bintang ‘The Glory’ Song Hye-Kyo dan bintang ‘My Name’ Han So-Hee menarik diri dari ‘The Price of Confession’. Sebelumnya, mereka meninjau tawaran tersebut, namun setelah diskusi panjang karena jadwal yang bentrok, keduanya memutuskan untuk menolak peran mereka masing-masing. 

DRAKOR: ‘The Player 2: Master of Swindlers’, Song Seung-Heon dan Oh Yeon-Seo Tampil sebagai Penipu

Agensi Song Hye-Kyo, UAA, dengan singkat menjawab, “Kami sedang memeriksa semua laporan, sulit untuk memberikan jawaban yang tepat saat ini.”

Hal senada juga diungkapkan agensi Han So-Hee, “Saat ini kami sedang dalam proses pengecekan informasi terkait mundurnya Han So-Hee dari ‘The Price of Confession’. Kami akan segera kembali dengan penjelasan mendetail.” 

DRAKOR: Gong Yoo dan Song Hye Kyo dalam Pembicaraan untuk Drama Baru Penulis ‘It’s Okay That’s Love’

Menyusul penarikan aktris dari projek tersebut, sumber dari perusahaan produksi yang menangani casting drama tersebut menyampaikan pernyataan, “The Price of Confession adalah drama produksi besar, jadi kami sedang dalam proses untuk mempertimbangkan berbagai pendapat, mengenai casting. Kami akan meluangkan waktu untuk mempersiapkan segalanya dan segera mengabari Anda dengan rencana yang terorganisir.” 

Song Hye-Kyo dan Han So-Hee sama-sama terkenal karena memerankan karakter-karakter keren dalam drama-drama yang berpusat pada wanita, oleh karena itu berita tentang mereka mulai bersama membuat fandom drama Korea terkejut. Namun, penggemar sangat kecewa mengetahui bahwa mereka telah menolak tawaran tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title