Mitra Pengemudi dan Merchant Grab Malang Tegang dan Merinding Bersama Nobar Film Siksa Kubur

Ilustrasi Penonton Film Horor
Sumber :
  • IG/siksakubur.movie

Malang, WISATA – Grab Malang mengadakan acara nonton bareng (nobar) film Siksa Kubur garapan sutradara peraih Piala Citra, Joko Anwar di salah satu mall di Kota Malang. Gabungan ratusan mitra pengemudi dan merchant Grab bersama-sama merasakan ketegangan ketika menyaksikan film tersebut.

INFO FILM: Siksa Kubur, Siap Tayang Sebentar Lagi, Tunggu Tanggal Mainnya

Menurut Director of East Indonesia Grab Indonesia, Halim Wijaya, acara semacam ini telah diadakan sejak Tahun 2022, kegiatan nobar warga merupakan aksi mendukung industri perfilman tanah air.  

Selanjutnya Halim Wijaya mengatakan bahwa pihak Grab berharap momen tersebut menjadi wadah bagi para mitra untuk beristirahat sejenak dan memperkuat rasa kebersamaan. Dimana pada tahun ini, nobar warga juga mengundang para merchant untuk ikut berpartisipasi dan bersama-sama menikmati karya sineas Indonesia.

DRAKOR: Chemistry yang Menggetarkan Hati di Konferensi Pers ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Salah seorang mitra pengemudi GrabBike mengaku senang bisa berpartisipasi dalam nonton bareng tersebut. Ia mengungkapkan rasa senangnya sepanjang menonton bersama suami dan teman-temannya dimana banyak adegan yang seram dan menegangkan yang membuat merinding.

Film Siksa Kubur mengisahkan perjalanan karakter yang bernama Sita (diperankan oleh Faradina Mufti) setelah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri. Sita adalah seorang gadis yatim piatu yang kehilangan kepercayaannya terhadap agama, setelah orang tuanya meninggal.

Konsepsi Tahap-tahap Kesadaran Georg Wilhelm Friedrich Hegel dalam "Phenomenology of Spirit"

Sejak saat itu, tujuan hidupnya hanya satu, yaitu mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, ia ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan ada atau tidaknya siksa kubur. Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tidak percaya.

Film ini mengambil konsep kengerian dari azab kubur yang pada dasarnya terdapat dalam agama Islam. Selain jalan ceritanya yang terkesan segar, daya tarik utama dari film ini juga terletak pada jajaran pemainnya. Film ini melibatkan sejumlah aktor papan atas Indonesia, termasuk Reza Rahadian, Happy Salma, Christine Hakim, Widuri Puteri, Muzakki Ramdhan, Jajang C. Noer, dan Slamet Rahardjo. 

Halaman Selanjutnya
img_title