Nicholas Saputra Main Drama Korea? Jangan Ketinggalan untuk Nonton Secret Ingredient ya!

Nicholas Saputra dan Julia Baretto
Sumber :
  • IG/time.international

Malang, WISATA – Secret Ingredient merupakan drama Viu Original yang menceritakan kisah seorang pria Korea yang meninggalkan kehidupan mewahnya di Seoul untuk mencari kekasih masa kecilnya, yang tidak bisa dilupakannya selama bertahun-tahun.

DRAKOR: Moon Ga-Young dan Choi Hyun-Wook dari akan Bintangi Rom-Com ‘Black Flame Dragon'

Drama ini menggabungkan unsur romansa, komedi, dan makanan. Selain itu drama ini juga diperankan oleh para artis lintas negara yang menjadikan Secret Ingredient sebagai tontonan yang menarik. Drama ini diperankan oleh Nicholas Saputra - Indonesia sebagai Arif, Julia Barretto - Filipina sebagai Maya dan Lee Sang Heon – Korea Selatan sebagai Ha Joon.

Secret Ingredient terdiri dari enam episode dan ditayangkan di Viu. Drama ini sedang tayang sampai saat ini, dan  jadwal tayangnya adalah sebagai berikut: Episode 1: 30 April 2024, Episode 2: 7 Mei 2024, Episode 3: 14 Mei 2024, Episode 4: 21 Mei 2024, Episode 5: 28 Mei 2024, Episode 6: 4 Juni 2024.

INFO FILM: The Architecture of Love, Film Terbaru Nicholas Saputra, Jangan Terlewat Ya

Secret Ingredient

Photo :
  • IG/movreview

Berikut adalah ringkasan plot-nya:

DRAKOR: 5 Drama Seri yang Harus Ditonton pada April 2024, Jangan Sampai Terlewat!

Ha Joon meninggalkan kehidupannya yang nyaman dan mewah di Seoul, Korea Selatan, untuk mencari kekasih masa kecilnya. Perjalanannya membawanya ke tiga negara berbeda. Di Jakarta, ia bekerja sebagai kru dapur di sebuah hotel mewah. Di sana ia bertemu dengan Arif dan Maya. Pertemuan tersebut menciptakan sebuah kisah persahabatan dan persaingan di antara mereka. Selain persahabatan, kisah cinta pun akhirnya muncul, dan ini menimbulkan konflik-konflik yang membuat serial ini semakin hidup dan penuh warna.

Halaman Selanjutnya
img_title