DRAKOR: Mengaku Menyukai Park Bo-Young, Park Sung-Hoon Ingin Main Drama Rom-Com Bersama

Park Sung-Hoon dan Park Bo-Young
Sumber :
  • Instagram/salamkorea

Malang, WISATA – Aktor yang beberapa waktu yang lalu membuat gemas dan geregetan karena peran jahatnya di ‘Queen of Tears’, Park Sung-Hoon, melakukan wawancara yang diunggah akun @parkiminji dalam media sosial X. 

DRAKOR: Lee Joo-Bin Dikonfirmasi Membintangi Drama Kriminal Baru ‘Guardians’

Dalam wawancara tersebut, Park Sung-Hoon terang-terangan menyebut nama Park Bo-Young. “Saya suka karya seperti ‘Oh My Ghost’. Saya ingin melakukannya. Saya juga sangat menyukai Boyoung sehingga saya ingin bekerja dengannya.”

Park Sung-Hoon yang juga mengungkapkan kecintaannya pada komedi, mengatakan: "Saya telah memainkan banyak penjahat, tapi saya suka komedi. Kali ini saya ingin membuat romansa dengan komedi di dalamnya. Saya suka genre komedi dan Saya sangat menghormati komedian. Saya menyukai karya seperti Oh My Ghost." "Aku ingin melakukannya, tapi aku juga sangat menyukai Bo Young sehingga aku ingin bekerja dengannya," imbuhnya.

DRAKOR: Rating 13 - 19 April 2024, Lee Je-Hoon Antar ‘Chief Detective 1958’ Raih 10,1%

Dia bahkan juga menyebutkannya lagi, bahwa 6 tahun lalu dan dia ingin bekerja dengan Bo-Young di melodrama. 

Ketika ditanya siapa yang akan menjadi pasangan yang baik jika dia mencoba genre melodrama di masa depan, dia berkata, “Saya ingin bekerja dengan Park Bo-Young. Saat menonton penampilannya di tvn ‘Oh My Ghostess’, saya berkata pada diri sendiri, Dia imut-imut sekali.” 

Di Antara Warisan Aristoteles dalam Kesenian dan Musik

Park Sung-Hoon adalah aktor Korea Selatan di bawah BH Entertainment. Ia memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 2006. Dia telah membintangi beberapa drama yang kebanyakan peran antagonis, antara lain ‘Psychopath Diary’, ‘The Glory’ season 1 dan 2 dan yang masih hangat ‘Queen of Tears.’ 

Sementara itu Park Bo-Young juga bernaung di bawah BH Entertainment. Dia lahir di Jeungpyeong, Chungcheong Utara, Korea Selatan. Dia lulus dari Departemen Seni Pertunjukan Universitas Dankook dengan jurusan Teater dan Film. Beberapa dramanya antara lain ‘Oh My Ghost’, ‘Strong Woman Do Bong-Soon’ dan ‘Daily Dose of Sunshine’.