Film The Wolverine: Memadukan Aksi, Drama, dan Sains yang Memikat

Poster Film The Wolverine
Sumber :
  • amazon

Jakarta, WISATA - Bagi para penggemar film superhero, khususnya Marvel, nama Wolverine tentu tidak asing lagi. Karakter mutan bercakar adamantium ini telah menjadi ikonik dan digemari banyak orang. Salah satu film Wolverine yang paling populer adalah "The Wolverine" yang dirilis pada tahun 2013.

Realitas adalah Entitas yang Tak Berubah - Parmenides

Film ini disutradarai oleh James Mangold dan dibintangi oleh Hugh Jackman sebagai Wolverine, Rila Fukushima sebagai Mariko Yashida, Tao Okamoto sebagai Yukio, dan Hiroyuki Sanada sebagai Shingen Yashida.

Sinopsis Cerita yang Menarik

Mengungkap Sisi Ilmiah Film The Wolverine: Antara Fakta dan Fiksi

"The Wolverine" berlatar setelah peristiwa X-Men: The Last Stand. Logan, alias Wolverine, hidup dalam pengasingan di Yukon, Kanada, tersiksa oleh mimpi buruk tentang kekasihnya yang telah meninggal, Jean Grey.

Suatu hari, dia diselamatkan oleh Yashida, seorang pria tua Jepang yang mengaku sebagai orang yang dia selamatkan dari bom atom di Nagasaki selama Perang Dunia II. Yashida menawarkan Wolverine kesempatan untuk menjadi fana dan menyingkirkan kekuatan penyembuhannya yang terkutuk.

DRAKOR: Kim Soo-Hyun akan Bintangi Drama Baru dari Sutradara ‘Forest of Secrets 2’: Knock Off

Logan tergoda, tetapi curiga terhadap motif Yashida. Dia kemudian bertemu dengan Mariko, cucu perempuan Yashida, yang menjadi sasaran Yakuza yang ingin mengendalikan perusahaan keluarga.

Logan diburu oleh Yakuza dan para ninja mereka, dan dia harus menggunakan kekuatannya untuk melindungi Mariko. Dia juga menemukan bahwa Yashida memiliki rencana jahat untuk dirinya sendiri dan masa depan Jepang.

Halaman Selanjutnya
img_title