DRAKOR: Lee Sung-Kyung akan bergabung dengan Lee Dong-Wook dan Ryu Hye-Young untuk Drama ‘Nice Guy’

Lee Dong-Wook dan Lee Sung-Kyung
Sumber :
  • Instagram/drakorofficialll

Malang, WISATA – Telah dilakukan pendekatan terhadap Lee Sung-Kyung untuk bergabung dalam drama ‘Nice Guy’ bersama Lee Dong-Wook dan Ryu Hye-Young yang sudah dalam pembicaraan untuk drama mendatang.

DRAKOR: Jang Ki-Yong dan Chun Woo-Hee Ingin Saling Menyelamatkan dalam ‘The Atypical Family’

Lee Sung-Kyung dilaporkan sedang berdiskusi untuk bergabung dengan pemeran bintang drama mendatang ‘Nice Guy’ bersama Lee Dong-Wook dan Ryu Hye-Young, seperti yang dilansir dari pinkvilla.com. Prospek ketiga aktor hebat ini berbagi layar menciptakan gelombang kegembiraan di kalangan penggemar. 

Menanggapi berita tersebut, perwakilan dari perusahaan manajemen Lee Sung-Kyung, YG Entertainment menyatakan, ‘Dia telah diberikan kesempatan dan saat ini sedang mengevaluasinya.’

DRAKOR: Hwang In-Yeop Jadi Siswa Sekolah di ‘Family by Choice’ Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung

Tahun sebelumnya, ada laporan tentang Lee Dong-Wook yang mempertimbangkan peran utama Seok Chul dan agensinya, King Kong by Starship, menyebutkan bahwa dia sedang dalam proses meninjau tawaran tersebut. Selain itu, pada bulan Maret tahun ini, JTBC News mengungkapkan bahwa Ryu Hye-Young akan bergabung dalam drama tersebut sebagai adik perempuan Seok Chul, Park Seok-Hee—seorang putri yang dapat diandalkan oleh ibunya. Mengonfirmasi berita tersebut, agensinya, King Kong by Starship, menyatakan, ‘Dia secara aktif terlibat dalam diskusi mengenai partisipasinya dalam drama tersebut.’ 

Nice Guy menggambarkan perjalanan Seok Chul, cucu tertua dalam keluarga multi-generasi yang terdiri dari pria-pria yang kurang sempurna, saat ia menjalani suka dan duka dalam hidup untuk menjaga keluarga, karier dan cintanya, menghasilkan perpaduan dari tawa dan air mata. Drama ini akan dibuat oleh penulis naskah berbakat Kim Woon-Kyung, yang dikenal dengan karya-karya seperti ‘The Moon of Seoul’, ‘There Are Blue Birds’ dan ‘Yoo Na's Street’, sedangkan arahannya akan dipimpin oleh Song Hae-Sung, yang terkenal dengan projek-projek seperti ‘Failan’, ‘Maundy Thursday’ dan ‘Boomerang Family’.

DRAKOR: Shin Hye-sun Diberitakan akan Ambil Peran Utama dalam Drama 'To My Harry'

Potensi kolaborasi Lee Sung-Kyung dengan Lee Dong-Wook dan Ryu Hye-Young telah memicu kegembiraan di komunitas drama Korea. Jika dikonfirmasi, chemistry, penceritaan dan penonton di layar trio ini akan membuat penggemar penasaran. Saat para penggemar sangat menantikan pengumuman lebih lanjut, prospek untuk menyaksikan aktor-aktor terkenal ini berbagi layar tidak diragukan lagi merupakan suatu kegembiraan bagi para penggemar.