Yoon Chan-Young, Jaehyun Golden Child & Lee Seo-Jin akan Bintangi 'High School Return of Gangster'

Yoon Chan-Young, Jaehyun 'Golden Child' dan Lee Seo-Jin
Sumber :
  • allkpop.com

Malang, WISATA – Yoon Chan-Young, Jaehyun ‘Golden Child’ dan Lee Seo-Jin akan membintangi drama mendatang yang berjudul 'High School Return of Gangster'.

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: 22 Pemain Disiapkan Lawan Irak dan Filipina, Tanpa Paes dan Baggott

Dilansir dari allkpop.com, laporan mengonfirmasi bahwa ketiga bintang tersebut akan membintangi serial drama baru 'High School Return of Gangster', sebuah drama fantasi yang menceritakan kisah seorang gangster yang tiba-tiba menemukan dirinya dalam tubuh seorang remaja berusia 19 tahun. -siswa sekolah menengah berusia satu tahun. Dia kemudian berusaha mewujudkan mimpinya untuk kuliah dan berteman dengan seorang siswa dari situasi yang penuh kekerasan.

Yoon Chan-Young berperan sebagai siswa sekolah menengah Song Yi-Heon, yang juga merupakan gangster berusia 47 tahun Kim Deok-Pal di tubuhnya. Jaehyun ‘Golden Child’ berperan sebagai siswa sekolah menengah Choi Se-Kyung, dan Lee Seo-Jin berperan sebagai gangster Kim Deok-Pal.

Francis Bacon: "Pengalaman tanpa Refleksi Hanya Sebuah Perjalanan tanpa Tujuan"

'High School Return of Gangster' telah mulai syuting pada paruh kedua tahun 2023.

Cerita drama ini dimulai ketika Kim Deuk-Pal seorang gangster berusia 47 tahun, yang merupakan orang nomor 2 di gengnya dan tidak memiliki latar belakang pendidikan karena orang tuanya yang miskin, namun dia memiliki impian untuk masuk universitas. Ia telah belajar untuk mencapai mimpinya, namun itu tidak mudah. Suatu hari, dia melihat seorang pemuda, Song Yi-Heon, hendak bunuh diri. Saat itu, roh Deuk Pal merasuki tubuh siswa SMA berusia 19 tahun yang ingin bunuh diri. Deuk Pal segera mengetahui bahwa Yi Heon adalah korban penindasan, yang menyebabkan dia ingin bunuh diri.

Francis Bacon: "Penghindaran terhadap Bahaya Bukanlah Tindakan yang Paling Bijaksana; … "

Sekarang, Deuk Pal, dalam tubuh Yi Heon, menghadapi para pengganggu untuk menghukum mereka dan berteman dengan teman sekelas Choi Se-Kyung. Se Kyung adalah seorang siswa teladan yang tampaknya berada dalam situasi yang sempurna, namun ia menderita kekerasan dalam rumah tangga di rumah oleh ayahnya.

Drama dengan genre life, youth dan fantasi ini akan selesai dalam 8 episode dan tayang pada tahun 2024 melalui jaringan wave.