DRAKOR: 8 Pasangan Drama yang Diinginkan Bersama lagi

Kim Ji-Won dan Park Seo-Joon
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Sebagai pecinta setia drama Korea, pasti muncul pasangan di layar yang memiliki chemistry luar biasa yang bertahan lama setelah episode terakhir ditayangkan. Interaksi mereka begitu autentik dan menyentuh hati sehingga melampaui batas akting, memikat penonton sepenuhnya. Ini adalah jenis hubungan menarik antar karakter yang membuat penggemar sangat berharap untuk reuni di produksi mendatang. 

DRAKOR: Han So Hee dan Jeon Jong-Seo Dikonfirmasi Untuk Drama Noir Baru Berjudul ‘Project Y’

Entah itu emosi mereka yang tersinkronisasi sempurna atau cara mereka menyampaikan dialog dengan mudah, pasangan-pasangan ini menciptakan keajaiban yang tak terlupakan di layar. 

Ada beberapa pasangan drama ikonik yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar untuk melihat kembali sinergi luar biasa mereka dalam projek-projek baru dan menarik. Berikut ini  dari pasangan paling dinantikan untuk membintangi serial sebagai pasangan:

DRAKOR: Ahn Bo-Hyun dan Lee Sung-Min akan Bintangi Drama Sejarah ‘God’s Beads’

1. Ahn Bo-Hyun & Han So-Hee

Dipasangkan dalam ‘My Name’, jumlah aksi dan thriller yang dikemas keduanya dalam serial ini tidak ada duanya. Lebih dari itu, keduanya berhak mendapatkan yang lebih baik karena hubungan mereka terlalu pendek. Daripada serial penuh aksi, akan lebih menyenangkan melihat keduanya kembali ke layar untuk melodrama yang lebih banyak.

DRAKOR: Buntut Putusnya Han So-Hee dan Ryu Jun-Yeol Batalkan Projek Drama Mereka?

2. Hyun Bin & Kim Sun-Ah

Lihat saja salah satu pasangan terlucu di layar. Terlepas dari perbedaan usia mereka, Hyunbin dan Kim Sun Ah melakukan peran mereka dalam ‘My Name is Kim Sam Soon’ dengan sangat sempurna, akan sangat menyenangkan melihat mereka bersama lagi di layar untuk serial drama seri romantis lainnya yang menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title