DRAKOR: ‘Twelve’ Drama Baru Ji Chang-Wook Bersama Ma Dong-Suk

Ji Chang-Wook akan Berperan Menjadi Super Hero
Sumber :
  • Instagram/jichangwook

Malang, WISATA – Baru-baru ini Ji Chang-Wook mendapatkan penawaran drama yang akan datang berjudul ‘Twelve’. Setelah menerima naskah drama tersebut, Ji Chang-Wook mempertimbangkan secara positif untuk tampil di dalamnya.

Pernikahan Rahasia 30 Tahun Keanu Reeves dan Winona Ryder Terungkap

Bersama Ji Chang-Wook akan bermain di dalamnya, Ma Dong-Suk. Ji Chang-Wook telah menyelesaikan serial terakhirnya ‘Welcome to Samdalri’ dan telah ada beberapa drama yang diperankannya tahun ini seperti ‘Gangnam B-Side’, ‘Queen Woo’ dan tentu saja ‘Twelve’. Sedangkan Ma Dong-Suk yang merupakan aktor Korea-Amerika telah melakukan debut Hollywood-nya pada tahun 2021 di film ‘Eternal’. 

Dilansir dari allkpop.com, aktor Ji Chang-Wook telah menerima tawaran untuk membintangi drama mendatang 'Twelve', yang dipimpin oleh Ma Dong-Suk, dan saat ini sedang dalam diskusi untuk peran tersebut. Jika dikonfirmasi, ini akan menandai pertama kalinya Ji Chang-Wook terjun ke genre superhero sejak debutnya. 

DRAKOR: Jo Woo-Jin, Ji Chang-Wook, dan Ha Yun-Kyung akan Bintangi Serial Kriminal ‘Gangnam B-Side’

'Twelve' berkisah tentang sekelompok pahlawan dengan beragam kemampuan dan pesona unik, yang berjuang untuk melindungi Semenanjung Korea dari roh jahat. Sebelumnya diberitakan bahwa Ma Dong-Suk akan memerankan Taesan, pemimpin para pahlawan tersebut dan kini Ji Chang-Wook telah ditawari peran sebagai salah satu karakter heroik yang membela Korea bersama Taesan. 

Dengan kemungkinan Ji Chang-Wook bergabung dengan para pemain, penantian untuk ‘Twelve’ semakin meningkat, terutama mengingat keterlibatan Ma Dong-Suk, yang telah mendapat pujian baik di Hollywood dan Korea.

DRAKOR: Tayang 2 Desember, Inilah Profil dan Biodata Pemeran ‘Welcome to Samdalri’

Ji Chang-Wook, yang dikenal karena karyanya baru-baru ini di JTBC 'Welcome to Samdal-ri' dan serial orisinal Disney+ mendatang 'Gangnam B-Side', juga akan tampil dalam berbagai projek yang beragam, menunjukkan keserbagunaan dan dedikasinya sebagai seorang aktor.

Disutradarai oleh Ko Sung-Mok, pembuat film kawakan yang terkenal dengan karya-karyanya diharapkan menjadi tambahan yang menawan dalam lanskap pemrograman OTT global.