Penasaran dengan One Piece Chapter 1111? Berikut Spoiler Momen Kunci Petualangannya

One Piece
Sumber :
  • IG/animeroll.of

Malang, WISATA – Dalam bab terbaru One Piece (Chapter 1111), terus menerus ditampilkan pertempuran sengit melawan Gorosei. Namun dalam chapter tersebut ada beberapa momen kunci, berikut diantaranya yang wajib disimak,

Prakiraan Cuaca Kota Bogor Jawa Barat, Tanggal 17 Mei 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

1. Zoro vs. Rob Lucci: Pada Chapter 1110, Zoro berhasil mengenai pukulan kuat pada Rob Lucci dengan menggunakan teknik baru. Namun, Lucci tetap berdiri setelah serangan tersebut, menunjukkan bahwa dia belum terkalahkan.

2. Luffy vs. Gorosei: Pertarungan antara Luffy dan Gorosei berlanjut. Selama pertempuran, Dory dan Brogy (para prajurit raksasa) bertanya kepada Luffy tentang seseorang bernama Nika. Menariknya, Luffy mengaku tidak tahu siapa Nika, membuat para raksasa bingung.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jawa Barat, Tanggal 17 Mei 2024: Berawan, dan Cerah Berawan

3. Serangan Haki Warcury: Anggota Gorosei, Warcury, meluncurkan serangan gelombang Haki yang kuat pada Luffy. Namun, alih-alih melukai Luffy, serangan tersebut malah membuatnya tertawa. Tampaknya gelombang Haki tersebut tidak berpengaruh padanya.

Haki adalah sebuah kekuatan misterius yang ditemukan di setiap makhluk hidup di dunia ini. Meskipun tidak jauh berbeda dari indera normal, kebanyakan orang tidak menyadari atau gagal untuk membangkitkannya. Secara umum, ada dua jenis Haki bagi semua orang, yang dapat diberikan melalui pelatihan yang tepat. Namun, ada jenis Haki ketiga yang hanya dimiliki oleh kelompok tertentu yang terpilih.

Prakiraan Cuaca Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Tanggal 17 Mei 2024: Berawan, Cerah siang dan Malam

Spoiler Onepiece1

Photo :
  • IG/onepiece.ina
Halaman Selanjutnya
img_title