DRAKOR: Kim Soo-Hyun akan Bintangi Drama Baru dari Sutradara ‘Forest of Secrets 2’: Knock Off

Selesai 'Queen of Tears' Kim Soo-Hyun akan Bintangi 'Knock Off'
Sumber :
  • Instagram/soohyun_k216

Malang, WISATA – Setelah ‘Queen of Tears’ Kim Soo-Hyun siap-siap untuk projek akting berikutnya. Diberitakan, bahwa Kim Soo-Hyun telah ditawari untuk berperan dalam drama 'Knock Off'.

DRAKOR: Rating 13 - 19 April 2024, Lee Je-Hoon Antar ‘Chief Detective 1958’ Raih 10,1%

Dilansir dari soompi.com, dilaporkan bahwa Kim Soo-Hyun secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi serial mendatang ‘Knock Off’ (judul sementara), yang akan dipimpin oleh sutradara ‘Forest of Secrets 2’ (‘Stranger 2’), Park Hyun-Suk.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Kim Soo-Hyun, GOLDMEDALIST, berbagi, “Kim Soo Hyun secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi ‘Knock Off.'” 

DRAKOR: ‘The 8 Show’ akan Tayang, Timbul Beberapa Reaksi Penolakan Gara-gara Ryu Jun-Yeol

Sebuah sumber dari perusahaan produksi lebih lanjut mengungkapkan bahwa Kim Soo Hyun sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama dan saluran siaran serta platformnya masih dalam diskusi. Menurut laporan, ‘Knock Off’ adalah serial komedi hitam baru dan sedang dalam pembicaraan untuk disiarkan melalui platform OTT (over-the-top).

Saat ini, Kim Soo-Hyun memikat penggemar melalui drama akhir pekan tvN ‘Queen of Tears,’ yang baru-baru ini menembus rating dua digit dan menyapu peringkat drama dan aktor yang paling menarik. 

DRAKOR: Rating 6 - 12 April 2024, ‘Queen of Tears’ Top Ranking, ‘Lovely Runner’ Tuai Respon Positif

Rating pemirsa untuk episode ke-4 'Queen of Tears' mencatat rata-rata 13,9% dan maksimum 15% untuk rumah tangga di wilayah metropolitan, dan rata-rata 13% dan maksimum 14% untuk rumah tangga secara nasional, memecahkan rekor tersebut. catatan sendiri. Selain itu, ia meraih posisi pertama dalam slot waktu yang sama di semua saluran, termasuk saluran terestrial, baik di wilayah metropolitan maupun nasional.

Selain itu, menurut peringkat 10 besar serial non-Inggris global Netflix (per 11-17 Maret), 'Queen of Tears' berada di peringkat ke-3 dunia. Ini merupakan peringkat yang naik 4 peringkat dibandingkan peringkat 7 pada minggu sebelumnya. Selain itu, topik ini juga menyapu bersih peringkat pertama dalam kategori acara TV Netflix Jepang.