INFO FILM: Spider-Man 4 Segera Digarap, Gandeng Sutradara Film Fast Furious

Spider-Man
Sumber :
  • FB: MOVIEBOXX

Jakarta, WISATA Justin Lin, dikabarkan akan segera menggarap film terbarunya.

Dalam sebuah laporan terbaru, disebutkan bahwa sutradara film Fast Furious tersebut, diincar untuk menyutradarai film Spider-Man 4 untuk Sony dan Marvel Studios.

Dalam laporan yang sama disebutkan juga, bahwa Tom Holland dan Zendaya akan kembali dalam peran mereka sebagai Peter Parker dan MJ.

Berdasarkan informasi dari Jeff Sneider, disebutkan bahwa Zendaya menjadikan Spider-Man 4 sebagai prioritas pertamanya, yang mengakibatkan penundaan syuting untuk Euphoria.

Spider-Man 4 disebutkan akan mulai syuting pada tahun 2024 ini, entah pada bulan September atau Oktober, meski belum jelas, apakah Lin adalah salah satunya kandidat sutradara atau hanya salah satu dari banyak nama sutradara lainnya yang sedang dipertimbangkan.

Menariknya, banyak yang mengira, film Spider-Man 4 akan memiliki skala yang relatif kecil, tetapi nampaknya itu akan bertentangan dengan kualitas sutradara seperti Lin, yang hampir selalu menyutradarai film-film blockbuster dengan skala yang besar.

INFO FILM: Mengapa Tobey Maguire Diganti Andrew Garfield Sebagai Spider-Man? Ini Jawabannya

Spider-Man

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Holland juga telah menyatakan perasaannya tentang kembali sebagai sosok Spider-Man favorit semua orang, meskipun akhirnya dia setuju untuk berada di sana, untuk menyerahkan tongkat estafet kepada aktor berikutnya yang akan memerankan versi Spider-Man, siapapun itu nantinya.

Dan ketika Spider-Man 4 benar-benar dibuat, yang menjadi pertanyaan terbesar adalah, siapa yang akan menjadi musuh utama Spider-Man nanti?
Halaman Selanjutnya
img_title