DRAKOR: Lee Dong-Wook Bintangi 'The Good Man' Bersama Lee Sung-Kyung dan Ryu Hye-Young

Lee Dong-Wook, Pemeran 'The Good Man'
Sumber :
  • Instagram/leedongwook_official

Malang, WISATA – Bintang ‘Tale of The Nine Tailed’ Lee Dong-Wook telah dikonfirmasi menjadi peran utama drama yang akan datang ‘The Good Man’. Drama ini berlatar kehidupan para gangster. Lee Dong-Wook sendiri akan berperan menjadi putra tertua keluarga gangster tiga generasi. 

DRAKOR: Cerai 3 Kali Lee Dong-Wook Malah Jadi Aktuaris Asuransi, Saksikan dalam ‘Divorce Insurance’

Akan menjadi lawan mainnya di ‘The Good Man’, aktris yang menawan bintang ‘Dr. Romantic 3’, Lee Sung-Kyung. Selain itu sebagai main role lainnya adalah Ryu Hye-Young yang bermain dalam ‘Law School’. 

Dilansir dari kbizoom.com, drama ‘The Good Man’ disutradarai oleh Kim Woon-Kyung. Dia ini yang telah menulis “landmark" dalam sejarah drama Korea, dengan karya-karya termasuk K-drama seperti ‘The Moon of Seoul’, ‘A Bluebird Has It’ dan’Steal Heart’, serta film seperti ‘Failan’, ‘Maundy Thursday’, dan ‘Boomerang Family’. Ini juga diproduksi oleh HYBE Media Corp dan sutradara Song Hae Sung dari ‘Inside Men’ dan ‘Chiefs of Namsan.’

DRAKOR: Lee Sung-Kyung akan bergabung dengan Lee Dong-Wook dan Ryu Hye-Young untuk Drama ‘Nice Guy’

‘The Good Man’ merupakan gambaran kisah tawa dan air mata tentang peristiwa yang bergejolak ketika Seok Cheol, yaitu putra tertua dari keluarga gangster tiga generasi, mengalami banyak masalah karena melindungi keluarga, pekerjaan dan cintanya. 

Lee Dong-Wook, telah terus-menerus mencoba untuk meningkatkan karakternya melalui serial ‘Goblin’, ‘Strangers From Hell’, ‘Tale of the Nine-Tailed’ dan yang ‘Bad and Crazy’, dengan tujuan membentuk harapan yang tinggi untuk citra baru yang akan ditampilkan melalui ‘The Good Man’.

DRAKOR: Lepas Jadi Sopir Taxi, Lee Je-Hoon Berperan Menjadi Detektif di ‘Chief Inspector 1963’

‘The Good Man’ akan menyelesaikan casting tahun ini dan mulai syuting serius pada awal tahun depan.

Sementara itu, Lee Dong-Wook telah menyapa pemirsa melalui drama yang terakhir yaitu Tale of the Nine-Tailed 1938 yang merupakan sebuah prekuel dari karyanya tahun 2020 ‘Tale of the Nine-Tailed’.

Halaman Selanjutnya
img_title