DRAKOR: Lepas Jadi Sopir Taxi, Lee Je-Hoon Berperan Menjadi Detektif di ‘Chief Inspector 1963’

Lee Je-Hoon akan Berperan dalam'Chief Inspector 1963'
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – ‘Chief Inspektor 1963’ adalah drama misteri yang akan ditayangkan melalui jaringan MBC. Drama ini dibintangi oleh pemeran utama ‘Taxi Driver’ Lee Je-Hoon. 

DRAKOR: Mengenal Para Pemeran ‘Chief Detective 1958’ yang Tayangan Perdananya Tembus 2 Digit

Drama ini disutradarai oleh Kim Sung-Hoon dengan mengambil genre misteri. ‘Chef Inspector 1963’ merupakan prekuel serial klasik Korea ‘Chief Inspector’ yang berlangsung selama 18 tahun dari 1971 sampai dengan 1989 dan mencapai puncak rating sebesar 70% di masa kejayaannya.

Chief Inspector 1963’ akan berlatar belakang tahun 1960-an dan mengikuti perjalanan versi muda dari judul tersebut. Kepala Inspektur Park Young-Han diperankan oleh Choi Bool-Am di serial aslinya. 

DRAKOR: ‘Flex x Cop’ Konfirmasi Produksi Musim 2, Masih dengan Ahn Bo-Hyun dan Park Ji-Hyun?

Berbeda dengan pendahulunya, karakter Lee Je-Hoon akan digambarkan lebih naif. Ia juga ditampilkan sebagai seseorang yang berjuang melawan amarahnya terhadap kenyataan pahit dunia yang menghancurkan martabat manusia. 

Drama ‘Chief Inspector 1963’  akan memulai syuting pada akhir tahun ini dan dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2024 dengan 12 episode dengan mengambil waktu tayang hari Jumat dan Sabtu. 

DRAKOR: Penulis ‘Signal’ Kim Eun-Hee Mengonfirmasi Produksi Musim 2

Para pemain ‘Chief Inspector 1963’  antara lain: Lee Je-Hoon, Lee Dong-Hwi, Choi Woo-Sung, Yoon Hyun-Soo dan Seo Eun-Soo.

Lee Dong-Hwi akan berperan sebagai detektif Kim Sang-Soon yang juga dikenal sebagai “anjing gila” di Kantor Polisi Jongnam. Lahir di keluarga miskin, Kim Sang-Soon bukanlah siapa-siapa tanpa ketabahan dan keberanian. Pada saat dia bosan marah pada masyarakat yang korup, Kim Sang-Soon bertemu Park Young-Han, seorang detektif tanpa kompromi yang mengubah hidup Sang-Soon sebagai seorang detektif.

Halaman Selanjutnya
img_title