DRAKOR: Rating Drama Periode 21 – 27 Oktober 2023, The Kidnapping Day Capai Rating Tertinggi

Rating Periode 21 - 27 Oktober hampir Semua Drama Naik
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Periode akhir minggu untuk drama seri, menempatkan ‘The Kidnapping Day’ mencapai rating tertingginya selama penayangan. Akhir yang sangat melegakan membuat drama ini dapat menaikkan ratingnya sebesar 0,9%

DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

Penonton ‘The Kidnapping Day’ pasti ingat adegan di pengadilan di mana Ro Hee menjadi saksi. Inilah petikan kesaksian Ro Hee,”…Jika penculikan adalah tipuan, intimidasi dan membatasi kebebasanku, maka aku sudah diculik sejak aku lahir hingga 23 Mei 2023. Aku merasa paling bebas selama bersama Myeong Jun.” Drama ini memang mengisahkan tentang hubungan yang tidak biasa antara penculik dan anak yang diculik. Sebuah drama yang menarik, lucu dan mengharukan.

Sementara itu ada dua drama yang mengalami penurunan rating, yaitu  ‘Strong Girl Nam-Soon yang turun 1,7% dan ‘The Escape of The Seven’ turun 0,7%.

DRAKOR: Rating Periode 16 – 22 Maret 2024, Queen of Tears Tembus 2 Digit, Wonderful World Turun

Beberapa drama yang mengnalami kenaikan rating antara lain ‘Live Your Own Life’ dan Arthdal Chronicles 2’ naik 0,2%; ‘Twinkling Watermelon’ naik 0,4%; ‘The Killing Vote’ naik 0,5%; ‘Evilive’ naik 0,8%; ‘The Kidnapping Day’ naik 0,9% dan ‘My Dearest 2’ naik 1,6%.

‘A Good Day To Be A Dog’ pada periode ini tidak tayang.

DRAKOR: Rating Periode 9 – 15 Maret 2024, Queen of Tears Naik Signifikan, Goryeo-Khitan War Tamat

Berikut ini daftar rating drama seri  minggu periode 21 – 27 Oktober 2023:

1. Evilive

Halaman Selanjutnya
img_title