DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

Park Hyung-Sik dan Seol In-Ah
Sumber :
  • Instagram/parkhyungsik_fnpg

Malang, WISATA – Park Hyung-Sik akan segera terlibat dalam projek baru bersama Seol In-Ah? 

DRAKOR: ‘Miss Night and Day’ Tayang Perdana dengan Rating Lebih Tinggi dari Pendahulunya

Dari halaman penggemar @parkhyungsik_fnpg diberitakan bahwa Park Hyung-Sik dan Seol In-Ah keduanya sedang dalam pembicaraan untuk sebuah drama seri baru. 

Drama yang akan datang tersebut ditengarai berjudul ‘North Korean Restaurant’ dan telah direncanakan akan berjumlah 10 episode. 

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Kabar mengenai Park Hyung-Sik akan bermain komedi romantis lagi telah ditunggu oleh para penggemar karena mereka menyukai ekspresi Park Hyung-Sik yang luar biasa dan sangat menyenangkan memandang wajah Park Hyung-Sik yang tampan. 

Sebelumnya Park Hyung-Sik telah berperan dalam drama seri ‘Doctor Slump’ bersama dengan Park Shin-Hye, sedangkan Seol In-Ah terakhir membintangi ‘Twinkling Watermelon’ (2023).

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Dilansir dari worldcontentmarket.com, drama ‘North Korean Restaurant’ merupakan drama bergenre roman komedi yang naskahnya ditulis oleh Jeong Min-Ah dan projek ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Yeon-Woo.

Drama yang mengambil setting di sebuah restoran Korea Utara di Asia Tenggara ini menceritakan tentang cinta dan persahabatan yang indah. Ada kesedihan, kegembiraan, frustrasi dan harapan.  Sebuah mikrokosmos dari dunia tempat kita tinggal, sebuah drama yang unik, mengharukan, lucu, menggembirakan.

Halaman Selanjutnya
img_title