DRAKOR: Artis Cilik, Bintang ‘The Kidnapping Day’ Yuna akan Berperan dalam ‘Good Partner’

Jeon Yuna atau Yuna Gadis Cilik dengan Akting Luar Biasa
Sumber :
  • mydramalist.com

Malang, WISATA – Projek selanjutnya yang akan dilakoni aktris cilik Yuna, secara resmi dikonfirmasi. 

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (1)

Pada tanggal 5 Juni, secara resmi dikonfirmasi bahwa Yuna akan bergabung dengan Jang Na-Ra, Nam Ji-Hyun, Kim Joon-Han, P.O., Ji Seung-Hyun dan Han Jae-Yi untuk drama ‘Good Partner’ yang akan datang. 

‘Good Partner’ akan menceritakan kejadian di kantor pengadilan manusia tempat bertemunya pengacara perceraian bintang Cha Eun-Kyung dan pengacara perceraian pemula Han Yu-Ri. Serial tersebut akan mengungkap dilema yang terjadi dalam perpisahan keluarga akibat perceraian. 

Ikuti Wawancara Langsung Jang Na-Ra dan Son Ho-Jun di Viki 13 Februari!

Sutradara Kim Ga-Ram (‘Nevertheless’ dan ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’) dan penulis Choi Yoo-Na akan bekerja sama untuk membuat serial mendatang.  Ini akan diproduksi oleh Studio S dan Studio &New. 

Yuna akan memerankan peran Kim Jae-Hee. Dia adalah putri dari karakter Jang Na-Ra, Cha Eun-Kyung dan karakter Ji Seung-Hyun, Ji Sang dalam serial tersebut. Dia adalah anak kesepian yang tidak punya banyak waktu bersama ibunya. Meski begitu, dia perhatian terhadap teman-temannya. 

Tahu akan Meninggal, Son Ho-Jun Tetap Terima Peran Soon Young di My Happy Ending, Apa Kata Netizen?

‘Good Partner’ akan menjadi bagian dari slot waktu drama Jumat dan Sabtu SBS. Drama ini akan mulai ditayangkan mulai 12 Juli pukul 10 malam KST. Ini akan memiliki total 16 episode. 

Yuna memulai karir aktingnya pada tahun 2018. Dia muncul di film ‘Student A’. Dia kemudian merambah ke drama seri pada tahun 2021 melalui serial hit Netflix original ‘Hellbound’ yang digawangi oleh Yoo Ah-In, Kim Hyun-Joo, Yang Ik-Jun, Park Jeong-Min, Won Jin-Ah dan Ryu Kyung-Soo. 

Halaman Selanjutnya
img_title