DRAKOR: Rating Minggu II Bulan Oktober, Jadwal Belum Semua Normal, Strong Girl Nam Soon Naik Terus

Strong Girl Nam Soon Ratingnya Naik Terus
Sumber :
  • Instagram/kdramaslatinoofficial

Malang, WISATA – Jadwal yang berubah akibat adanya libur Chuseok dan Asian Games masih berdampak. Beberapa jadwal tayang ditunda sehingga tidak dapat tayang sesuai hari dan tanggalnya. Ini menimpa drama ‘The Killing Vote’, ‘The Kidnapping Day’, ‘Arthdal Chronicles 2: The Sword of Aramun’, ‘Live Your Own Life’ dan ‘The Escape of The Seven’. Akibatnya drama yang terganggu jadwal tayangnya mengalami penurunan rating.

DRAKOR: Artis Cilik, Bintang ‘The Kidnapping Day’ Yuna akan Berperan dalam ‘Good Partner’

Serial ‘Strong Girl Nam Soon’ memperoleh rating yang lumayan tinggi dan terus naik dua minggu berturut-turut. Kenaikan rating ini memperlihatkan promosi yang berhasil, karena drama ini hampir setiap hari “dijual” dengan narasi yang menarik, termasuk kedatangan Park Bo-Young dan Park Hyung-Sik   sebagai cameo di episode 3.

Ada dua drama yang baru masuk rating minggu ini, yang pertama adalah ‘A Good Day To Be A Dog’ yang menampilkan Cha Eun-Woo dan Park Gyu-Young dengan ide cerita yang agak aneh. Sayang sekali pada episode perdana tak banyak mendulang rating, hanya mampu mengumpulkan 2,8% saja. Yang kedua adalah ‘My Dearest 2’ yang merupakan kelanjutan dari ‘My Dearest’ yang tayang bulan Agustus sampai September 2023. Sejak bagian pertama, drama ini telah menarik perhatian, apalagi mengusung nama jaminan ‘Nam Goong-Min’, sehingga ratingnya naik terus. Pada bagian kedua ini langsung meraih rating 7,7% di hari pertama rilis.

DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

Dari keseluruhan, ada dua drama yang ratingnya turun, yaitu ‘The Escape of The Seven’ yang baru balik lagi setelah beberapa kali di-cancel, yaitu turun 0,5%; kemudian ‘Twinkling Watermelon’ yang turun sampai 1%. Drama yang lain mengalami kenaikan, yaitu: ‘Destined With You’ naik 0,1%; The Kidnapping Day’ naik 0,2%; ‘Strong Girl Nam Soon’ naik 1,8% dan ‘Live Your Own Life’ naik 2,6%.

Berikut ini daftar rating drama seri minggu ke-2 Oktober 2023:

DRAKOR: Rating Periode 16 – 22 Maret 2024, Queen of Tears Tembus 2 Digit, Wonderful World Turun

1. A Good Day To Be A Dog

Drama ini menceritakan tentang Han Hae-Na yang seorang guru SMA lajang dengan rahasia keluarga. Karena kesalahan leluhur, keluarga Han Hae-Na telah dikutuk selama beberapa generasi. Ketika seseorang di keluarganya mencium seseorang, mereka berubah menjadi anjing di tengah malam selama enam jam. Drama ini rilis pertama kali tanggal 11 Oktober 2023 dan disiarkan oleh jaringan MBC. Drama bergenre komedi, roman, fantasi, supernatural ini ditulis oleh Baek In-Ah serta disutradarai oleh Kim Dae-Woong. Pemeran utamanya yaitu: Cha Eun-Woo, Park Gyu-Yong dan Lee Hyun-Woo. Rating: 2,8%.

Halaman Selanjutnya
img_title