DRAKOR: Rating 17 – 23 Februari 2024, Tertinggi untuk Marry My Husband dan Knight Flower

'Marry My Husband' Raih Rating Tertinggi di Akhir Episode
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – ‘Marry My Husband’ mengakhiri episodenya dengan rating tertinggi selama periode penayangan. Drama ini rilis dengan mendapatkan rating 5,2% dan hari Selasa yang lalu telah berakhir dengan mendapatkan rating 12%. Ini merupakan rating yang terbaik di TvN.

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Demikian pula drama ‘Knight Flower’ pun telah berakhir dan drama ini mencapai ratingnya yang tertinggi, yaitu 18,4%. Merupakan rating tertinggi dari MBC sejak tahun 2020, bahkan melebihi ‘The Red Sleeve’ yang hanya 17,4%.

Pada periode ini hanya ada 2 drama yang mengalami penurunan rating, yaitu ‘Captivating the King’ turun 0,8% dan ‘Queen of Divorce’ turun 0,4%.

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

Sedangkan yang lainnya mengalami kenaikan yaitu ‘Between Him and Her’ naik 0,2%; ‘Love Song for Illusion’ naik 0,5%; ‘Marry My Husband’ naik 0,9%; ‘Doctor Slump’ naik 2,3%; ‘Live Your Own Life’ naik 2,8%; ‘Knight Flower’ naik 3% dan ‘Flex X Cop’ naik 3,9%.

Berikut ini daftar rating drama seri periode 17 - 23 Februari 2024: 

DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

1. Between Him and Her

Drama ini rilis pertama kali tanggal 26 Desember 2023 dan disiarkan oleh jaringan Channel A. Drama bergenre roman, youth ini ditulis oleh Park Sang-Min serta disutradarai oleh Lee Yoo-Yeon. Pemeran utamanya yaitu: Lee Dong-Hae dan Lee Seol. Rating: 0,4%

Halaman Selanjutnya
img_title