Kim Se-Jeong Meninjau secara Positif untuk Bintangi Roman Sejarah 'The Moon Flows in This River'

Kim Se-Jeong dan Kang Tae-Oh
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Kim Se-Jeong sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama roman sejarah bersama Kang Tae-Oh berjudul 'The Moon Flows in This River', yang mengingatkan pada 'Secret Garden' saat dia meninjau tawaran menarik tersebut.

Pemeran Utama ‘Brewing Love’ Tunjukkan Chemistry yang Keren saat Pembacaan Naskah

Bintang 'Business Proposal' Kim Se-Jeong dan Kang Tae-Oh yang bermain dalam 'Extraordinary Attorney Woo' dipastikan akan berpasangan untuk kisah cinta sejarah baru yang menarik. Pada 19 Oktober, outlet K-media Ten Asia melaporkan bahwa meskipun Kang Tae-Oh telah dikonfirmasi, Kim Se-Jeong sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama mendatang 'The Moon Flows in This River' (judul sementara). Sepertinya, para penggemar sangat menantikan kemungkinan melihat aktor-aktor berbakat ini berbagi layar, terutama dalam setting drama.

Menyusul laporan awal, perwakilan dari agensi Kim Sejeong, Jellyfish Entertainment, mengonfirmasi bahwa dia memang telah menerima tawaran untuk peran utama dalam serial tersebut dan secara positif meninjau peluang tersebut. Meskipun belum ada keputusan resmi yang diambil, berita tersebut telah menimbulkan kehebohan seputar drama tersebut, yang digambarkan sebagai 'versi sejarah dari Secret Garden,' yang menjanjikan perpaduan romansa, pesona dan cerita menawan yang mengingatkan kita pada drama klasik tercinta.

DRAKOR: Lee Jong-Won akan Bintangi Drama Rom-com ‘The Name of Alcohol’ Bersama Kim Se-Jeong

Kim Se-Jeong telah memenangkan hati sejak debutnya pada tahun 2016 sebagai anggota girl grup populer I.O.I., yang dibentuk melalui acara survival Produce 101. Dia melanjutkan karir musiknya dengan Gugudan sebelum beralih ke dunia akting, dengan cepat mendapatkan pengakuan atas penampilannya dalam drama seperti 'School 2017', 'The Uncanny Counter' dan 'A Business Proposal'. Drama komedi romantis terbaru Se-Jeong, 'Brewing Love', yang dibintanginya bersama Lee Jong Won, akan tayang perdana pada tanggal 4 November, yang semakin menunjukkan talentanya sebagai seorang aktris.

Kang Tae-Oh, yang melakukan debut aktingnya di web drama tahun 2013 'After School: Lucky or Not', juga menikmati karier yang terus meningkat, dengan peran dalam serial terkenal seperti 'Run On', 'The Tale of Nokdu' dan 'Extraordinary Attorney Woo' yang sangat populer. Penggambarannya dalam film tersebut membuatnya mendapat pujian luas, menambah reputasinya yang semakin meningkat sebagai aktor berbakat. Baru saja menyelesaikan wajib militernya, Kang Tae-Oh bersiap untuk kembali ke layar kaca dengan komedi romantis 'Potato Research Institute' bersama Lee Sun Bin.

DRAKOR: Lee Sun-Bin dan Kang Tae-Oh Bintangi Drama Seri ‘Potato Research Institute’

Jika Kim Se-Jeong dan Kang Tae-Oh menerima peran dalam 'The Moon Flows in This River', niscaya drama ini akan menjadi salah satu roman sejarah yang paling dinantikan. Para penggemar sangat menantikan kabar terbaru saat kedua aktor meninjau tawaran tersebut.