Pemeran Utama ‘Brewing Love’ Tunjukkan Chemistry yang Keren saat Pembacaan Naskah

Pemeran Utama 'Brewing Love'
Sumber :
  • Instagram/koreanshowbiz

Malang, WISATA – Drama Senin-Selasa ENA mendatang berjudul ‘Brewing Love’ (juga dikenal sebagai ‘Drunk Romance’) bersiap untuk tayangan perdananya. 

Profil Pemain dan Sinopsis ‘Bad Memory Eraser’, Drama Romantis yang Tayang 2 Agustus 2024

Pada 12 September, ENA merilis foto dan klip video para pemeran ‘Brewing Love’ dari pembacaan naskah mereka. Sutradara Park Seon-Ho, penulis Lee Jung-Shin dan aktor terpercaya termasuk Kim Se-Jeong, Lee Jong-Won, Shin Do-Hyun dan Baek Sung-Chul menghadiri pembacaan naskah, menampilkan penampilan sempurna di tengah suasana yang hangat dan bersahabat. 

‘Brewing Love’ menggambarkan kisah cinta yang menggetarkan hati antara Yong Joo (Kim Se-Jeong), seorang raja penjualan yang sangat bersemangat di sebuah perusahaan minuman keras yang menyembunyikan emosinya dan Min Joo (Lee Jong-Won), seorang pemilik tempat pembuatan bir yang sangat sensitif dan mahir dalam menangkap emosi orang.

DRAKOR: Lee Jong-Won akan Bintangi Drama Rom-com ‘The Name of Alcohol’ Bersama Kim Se-Jeong

Kim Se-Jeong berperan sebagai Chae Yong-Joo, seorang juara penjualan legendaris yang telah menaklukkan industri dengan semangat yang besar. Untuk melindungi cabang penjualan yang telah ia ikuti selama enam tahun, Chae Yong-Joo memulai misi khusus. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan seorang pria yang memahami hatinya lebih baik daripada dirinya, sehingga membawa perubahan signifikan dalam hidupnya. 

Lee Jong-Won berperan sebagai Yoon Min-Joo, seorang pemilik tempat pembuatan bir dan pembuat bir yang telah mengguncang industri minuman keras. Yoon Min-Joo adalah seorang empati, yang sangat peka terhadap emosi orang lain. Untuk menghindari emosi yang berlebihan, ia telah mengembangkan kebiasaan memblokir emosi. Menjalani kehidupan yang berfokus pada perasaannya sendiri sambil membuat bir di desa pedesaan yang tenang dan damai, dia mendapati dirinya semakin tertarik pada Chae Yong-Joo, yang terus menarik perhatiannya. 

DRAKOR: Drama 'Knight Flower' Episode Terakhir Bakal 5 Menit Lebih Panjang dengan Perubahan Jadwal

Shin Do-Hyun berperan sebagai Bang Ah-Reum, manajer tim perencanaan pragmatis yang bersaing dengan Chae Yong-Joo dalam pembuatan bir Yoon Min-Joo. Bang Ah-Reum yang memiliki keinginan kuat untuk diakui dan menolak membandingkan dirinya dengan orang lain, menghadapi tantangan besar dengan munculnya saingan tangguh Chae Yong-Joo. 

Yang terakhir, Baek Sung-Chul berperan sebagai sahabat Chae Yong-Joo, Oh Chan-Hwi, orang berjiwa bebas yang menjelajahi negara dengan truk roti panggang. 

Halaman Selanjutnya
img_title