DRAKOR: Lee Sun-Bin dan Kang Tae-Oh Bintangi Drama Seri ‘Potato Research Institute’

Kang Tae-Oh dan Lee Sun-Bin
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Drama ‘Potato Research Institute’ yang akan datang akan dibintangi oleh Lee Sun-Bin sebagai aktris utama bersama Kang Tae-Oh. 

DRAKOR: Karena Penampilan Im Si-Wan yang Luar Biasa, Lampu Hijau untuk 'Boyhood' Season 2

‘Potato Research Institute’ adalah drama seri baru yang akan datang yang diumumkan beberapa hari yang lalu. Pemeran utama pria untuk acara tersebut terungkap adalah Kang Tae-Oh, dari 'Extraordinary Attorney Woo'. Selain itu, Lee Sun-Bin telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita dalam serial ini dan akan memerankan karakter romantis.

Dilansir dari pinkvilla.com, outlet media Korea Selatan melaporkan bahwa aktris Lee Sun-Bin telah berperan sebagai karakter wanita utama untuk drama mendatang, ‘Potato Research Institute’. Dia akan tampil sebagai karakter utama bersama Kang Tae-Oh, yang baru-baru ini diumumkan sebagai pemeran utama pria dalam acara tersebut. Apalagi mereka akan menjadi pasangan utama di serial tersebut.

JELANG LAWAN GUINEA, Shin Tae-yong Ingin Kebugaran Pemain Tetap Terus Terjaga dengan Baik

Lee Sun-Bin adalah mantan idola K-pop yang merupakan bagian dari girl grup JQT di bawah GP Entertainment. Namun, setelah grup tersebut dibubarkan, dia meninggalkan perusahaan dan bergabung sebagai trainee akting di Wellmade Yedang. Artis ini terkenal karena perannya dalam serial drama seperti ‘Squad 38’ (2016), ‘Missing 9’ (2017), dan ‘Criminal Minds’ (2017). Pada tahun 2021, ia membintangi film mata-mata Mission: Kemungkinan bersama Kim Young Kwang, dan pada tahun 2022, ia muncul di film ‘Air Murder’.

Projek ini akan disutradarai oleh Kang Il-Soo dan ditulis oleh Kim Ho-Soo. Komedi romantis berlatar pusat penelitian kentang di lembah pegunungan ini akan mengikuti kisah pasangan muda. Apalagi serial drama ini dipimpin oleh jaringan TV Korea Selatan, tvN, yang dikenal memproduksi beberapa drama terpopuler. Belum banyak informasi yang terungkap, namun diperkirakan tayang pada tahun 2025. 

DRAKOR: Mengaku Menyukai Park Bo-Young, Park Sung-Hoon Ingin Main Drama Rom-Com Bersama

Lee Sun-Bin berperan sebagai Kim Mi-Kyung, seorang peneliti kentang dengan pengalaman 12 tahun di Institut Penelitian Kentang yang memiliki kepribadian yang tidak menentu. Di sisi lain, Kang Tae-Oh berperan sebagai So Baek-Ho, yang memiliki ciri khas menarik yang menarik perhatian semua orang di sekitarnya.

Kang Tae-Oh diumumkan sebagai pemeran utama pria acara tersebut pada 18 Maret 2024. Namun, aktor tersebut masih menjalani wajib militer Korea Selatan, di mana ia mendaftar pada 20 September 2022, menyusul kesuksesan drama yang populer ‘Extraordinary Attorney Woo’. Artis ini dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militernya pada 19 Maret 2024, dan akan melakukan comeback yang luar biasa dengan drama baru.