DRAKOR: Lee Jong-Won akan Bintangi Drama Rom-com ‘The Name of Alcohol’ Bersama Kim Se-Jeong

Lee Jong-Won dan Kim Se-Jeong
Sumber :
  • Instagram/drakorofficialll

Malang, WISATA – Lee Jong-Won dan Kim Se-Jeong mungkin akan membintangi drama baru bersama. Drama berjudul ‘The Name of Alcohol’ ini bercerita tentang wanita yang bekerja di perusahaan minuman keras dan seorang pria pembuat bir lokal. 

Han Hyo-Joo Dikonfirmasi Bergabung dengan Oguri Shun dalam Drama Rom-Com Jepang Romantic Anonymous’

Lee Jong-Won terakhir terlihat bermain dalam drama seri ‘Knight Flower’, sedangkan Kim Se-Jeong bermain mengesankan dalam beberapa drama seperti ‘A Business Proposal’, ‘Today’s Webtoon’ dan ‘The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch’.

Dilansir dari soompi.com, pada tanggal 5 April, agensi Lee Jong-Won THEBLACKLABEL menanggapi laporan bahwa aktor tersebut membintangi drama mendatang ENA ‘In the Name of Alcohol’ (judul sementara) dengan mengungkapkan, “Dia telah menerima tawaran casting dan saat ini sedang meninjaunya.”

DRAKOR: Kecewa dengan Akting Hong Su-Zu, Netizen Lebih Dukung Choi Hee-Jin di ‘Impossible Heir’

Sementara itu, Kim Se-Jeong sebelumnya dikabarkan kemungkinan menjadi kandidat pemeran utama wanita drama tersebut.

‘The Name of Alcohol’ adalah drama komedi romantis tentang perwakilan penjualan perusahaan minuman keras dan pembuat bir lokal. Lee Jong-Won telah ditawari peran sebagai pemeran utama pria, yang membuat bir lokal.

DRAKOR: Park Hyung-Sik dan Park Shin-Hye Kepergok di Tempat Tidur Oleh Ibunya di ‘Doctor Slump’

‘The Name of Alcohol’ akan disutradarai oleh Park Seon-Ho yang juga terkenal dengan drama-drama hits seperti ‘Business Proposal’, ‘Wok of Love’, ‘Suspicious Partner’ dan banyak lagi. Ini berarti akan menjadi kedua kalinya sutradara dan aktor bekerja sama setelah drama hit Business Proposal pada tahun 2022.

Drama 12 episode bergenre komedi romantis ini rupanya telah banyak dinantikan penggemar. Mereka telah mempunyai ekspektasi yang tinggi untuk melihat chemistry akting keduanya. Apakah Anda juga?