DRAKOR: 2 Orang Penjahat Baru di ‘The Uncanny Counter’ Musim Kedua, Tugas Para Counter Semakin Berat

Para Counter sedang Menghukum Penjahat
Sumber :
  • koreatimes.co.kr

Malang, WISATA – Musim Kedua seri ‘The Uncanny Counter’ dimulai dengan awal yang baik. Drama yang dibuat berdasarkan web komik populer ‘Amazing Rumor’ ini mengetengahkan tentang sekelompok pengusir setan dengan kekuatan supranatural. Pemain ‘The Uncanny Counter’ antara lain Jo Byeong-Gyu, Yoo Jun-Sang, Kim Se-Jeong, Yeom Hye-Ran dan Ahn Suk-Hwan. Kelompok ini menamakan diri mereka ‘counter’. 

DRAKOR: Lee Jong-Won akan Bintangi Drama Rom-com ‘The Name of Alcohol’ Bersama Kim Se-Jeong

Para counter menggunakan kekuatan mereka untuk melacak roh jahat dan setan dan kemudian menghadapi para roh jahat tersebut. 

Musim baru mulai merilis dua episode pertama pada hari Sabtu dan Minggu dan langsung mencetak rating pemirsa sebesar 5,4%.

DRAKOR: Rating 2 – 8 September 2023, The First Responders 2 Naik Pesat, Behind Your Touch Merosot

Dilansir dari koreatimes.co.kr, pada dua episode pertama, para counter melanjutkan misi mereka untuk memburu roh jahat yang merugikan manusia. Selain itu juga adanya pengenalan anggota baru, yaitu Na Jeok-Bong (Yoo In-Soo). Na tertabrak mobil saat mencoba menyelamatkan teman kencannya. Ternyata Ga Mo-Tak (Yoo Jun-Sang) menyaksikan tindakan heroik tersebut dan merekomendasikan Na sebagai rekrutan baru.

Sementara itu tiga penjahat setan yang dimainkan oleh Kang Ki-Young, Kim Hieora dan Kim Hyun-Wook membunuh para counter Cina dan mencuri kekuatan mereka. Dengan begitu, ketika kembali ke Korea, mereka menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Kim Hieora Keluar dari Casting ‘Jeong Nyeon’ Buntut Perilaku Bullying Semasa Sekolah

You Sun-Dong, sutradara serial ini mencatat, bahwa musim kedua ini dibangun di atas elemen kesuksesan musim pertama.

“Ketika saya bertemu dengan para pemeran  setelah season pertama, kami berkata pada diri sendiri. Jangan berpuas diri hanya karena season pertama sukses. Saya  mengatakan kepada mereka bahwa syuting kali ini akan lebih banyak kesulitan,” kata You saat konferensi pers online baru-baru ini.

Halaman Selanjutnya
img_title