Sol Kyung-Gu, Jang Dong-Gun, Kim Hee-Ae, Claudia Kim Terkejut Anak-anaknya Terlibat dalam Kejahatan

Para Pemeran 'A Normal Family'
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Film mendatang ‘A Normal Family’ telah merilis poster dan teaser baru.

DRAKOR: Sol Kyung-Gu dan Kim Hee-Ae Jadi Musuh Politik di Drama Mendatang ‘The Whirlwind’

Disutradarai oleh Hur Jin-Ho, yang dikenal dengan ‘The Last Princess,’ film ‘A Normal Family’ didasarkan pada novel ‘The Dinner’ karya Herman Koch. Film ini menceritakan kisah menegangkan tentang empat orang yang hidupnya berantakan setelah mereka menonton rekaman CCTV dari kejahatan yang melibatkan anak-anak mereka. 

Poster yang dirilis menampilkan empat karakter utama, Jae Wan (Sol Kyung-Gu), Jae Kyu (Jang Dong-Gun), Yeon Kyung (Kim Hee-Ae) dan Ji Soo (Claudia Kim), menatap langsung ke kamera dengan ekspresi serius. Satu sisi wajah mereka tersembunyi sehingga menambah misteri. Judul posternya, “Anak Anda telah membunuh seseorang. Apa pilihanmu?” meningkatkan keingintahuan pemirsa tentang pilihan yang akan diambil oleh keempat individu dengan keyakinan berbeda ini dalam menghadapi acara mendatang. 

Sol Kyung-Gu dan Hong Kyung Dilaporkan akan Bintangi Film Baru Produksi Sutradara ‘Kill Boksoon’

Trailer terlampir dimulai dengan empat karakter berkumpul di meja makan, menonton video yang mengungkap kebenaran mengejutkan tentang anak-anak mereka. Reaksi masing-masing karakter, Jae Wan, yang tenggelam dalam pikirannya setelah mengetahui kejadian tersebut; Jae Kyu, yang bereaksi dengan marah; Yeon Kyung, yang menitikkan air mata dan Ji Soo, yang menonton dalam diam dengan jelas menyampaikan sifat masing-masing dan memicu rasa ingin tahu tentang bagaimana masing-masing akan menghadapi insiden tersebut.

Seiring berjalannya trailer, tempo musik yang cepat dan adegan cepat dari karakter yang bergulat dengan kejahatan menambah ketegangan. Kalimat terakhir Jae Wan, “Apakah kamu benar-benar berpikir aku akan berbohong padamu?” diarahkan pada Jae Kyu, mengisyaratkan keretakan hubungan antar karakter, menambah ketegangan.

Ludwig Feuerbach: "Ketidakadilan adalah Akar dari Semua Kejahatan"

Saksikan teasernya di bawah ini!

Halaman Selanjutnya
img_title