Cinta Pertama Kim Min-Ha Kembali Seminggu Sebelum Kematiannya dalam Trailer ‘Way Back Love’

Go Myung dan Kim Min-Ha
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – TVING telah merilis trailer dan potongan gambar baru untuk drama mendatang yang berjudul ‘Way Back Love’. 

4 Pasangan Termasuk Kim Min-Ha dan Joo Jong-Hyuk Bintangi Film ‘Day and Night to Each Other’

Bintang ‘Pachinko’ Kim Min-Ha akan membintangi drama ‘Way Back Love’ yang akan tayang pada tahun 2025. ‘Way Back Love’ sendiri merupakan adaptasi dari novel berjudul ‘Naega Jookki Iljooil Jeon’ karya Seo Eun-Chae. 

Sedangkan Go Myung yang memerankan cinta pertama Kim Min-Ha, Kim Ram-Woo sebelumnya telah membintangi drama ‘Lovers of the Red Sky’ (2021). 

Review Pachinko 2 Ep 1: Perjuangan Ibu Tunggal Kim Min-Ha di Tengah Perang sungguh Mengerikan

‘Way Back Love’ yang didasarkan pada novel, adalah drama roman fantasi yang dibintangi Kim Min-Ha sebagai Hee Wan, seorang wanita berusia 24 tahun yang mengisolasi dirinya dari masyarakat setelah kehilangan keinginan untuk hidup. Seminggu sebelum kematiannya, teman masa kecilnya dan cinta pertamanya Ram Woo (Gong Myung) muncul di hadapannya sebagai malaikat maut. 

Trailer yang baru dirilis dimulai pada masa sekolah Hee Wan dan Ram Woo yang bahagia, ketika kedua siswa tersebut bercanda menukar label nama seragam sekolah mereka dan bertukar nama untuk bersenang-senang. Salah satu teman Hee Wan menuduhnya naksir Ram Woo dan sepertinya perasaannya terhadap temannya berbalas. 

Profil Pemeran ‘Pachinko Season 2’ Drama Sejarah yang Paling Ditunggu Penayangannya

Namun, trailernya dipotong memperlihatkan waktu sekarang, Hee Wan yang mengalami depresi berat hampir tidak dapat dikenali. Setelah terbangun karena ketukan di pintunya, Hee Wan terkejut melihat Ram Woo menunggunya di seberang sana. “Sudah lama sekali,” kata Ram Woo riang, sebelum memanggil namanya. “Apakah kamu baik-baik saja, Kim Ram-Woo? Saya datang ke sini karena ada sesuatu yang benar-benar ingin saya sampaikan kepada Anda. Bukankah selama ini kamu merindukanku?” 

Kemudian terungkap bahwa hanya Hee Wan yang bisa melihat Ram Woo, yang ternyata telah meninggal dunia empat tahun lalu. “Tapi kamu mati,” kata Hee Wan padanya. “Empat tahun lalu.” 

Halaman Selanjutnya
img_title