Kim So-Yeon Menjual Mainan Dewasa dan Pakaian Dalam dalam ‘A Virtuous Business’

Kim So-Yeon dalam ‘Virtuous Business’
Sumber :
  • Instagram/jtbcdrama

Malang, WISATA – Drama JTBC yang akan datang dengan judul 'A Virtuous Business’ telah merilis teaser pertamanya.

Lee Min-Ki, Lee Bo-Young, Kang Ki-Young Berperan dalam Remake Korea ‘Mary Kills People’

Sebuah remake dari serial televisi Inggris ‘Brief Encounters,’ ‘A Virtuous Business’ akan menceritakan tentang kisah kemandirian, pertumbuhan dan persahabatan empat wanita yang mendalami penjualan produk dewasa dari pintu ke pintu di sebuah desa di masa lalu. 1992, saat itu masih tabu membicarakan seks.

Teaser baru dimulai dengan putra kecil Jung Sook (Kim So-Yeon) yang menanyakan jenis produk apa yang dia jual, membuatnya bingung bagaimana harus menjawabnya.

Uhm Ki-Joon dari ‘The Escape of the Seven’, akan Bintangi Variety Show ‘Free Talking Before I Die’

Video tersebut kemudian menunjukkan sebuah ruangan yang penuh dengan wanita yang sudah menikah berkumpul di rumah Oh Geum-Hee (Kim Sung-Ryung) yang anggun dan cerdas, siap untuk melihat barang-barang yang dijual Jung Sook. Saat mereka diberi teh dan makanan penutup, Jung Sook memberi tahu mereka, “Silakan nikmati tanpa merasa tertekan untuk membeli apa pun.” 

Segera setelah itu, para wanita tidak dapat menyembunyikan keterkejutan mereka saat mereka menyadari bahwa Jung Sook menjual pakaian dalam dan mainan dewasa. Seorang wanita melihat thong yang dihiasi mutiara dan berkomentar, “Oh, sepertinya kamu juga menjual kalung,” tapi Jung Sook mengejutkan ruangan dengan menyela, “Ini pakaian dalam.”

Menerima Banyak Cinta di Musim 1, ‘Vigilante’ Berlanjut Musim 2 Masihkah dengan Nam Joo-Hyuk?

Meskipun pelanggan mereka awalnya terkejut, Jung Sook dan Oh Geum-Hee bersama dengan Seo Young-Bok (Kim Sun-Young) dan Lee Joo-Ri (Lee Se-Hee) akhirnya menjungkirbalikkan desa mereka dengan bisnis mereka. Mereka dengan yakin menyatakan, “Kami, para wanita, juga mempunyai hak untuk menaruh minat dan menikmati kehidupan seks yang bergairah.”

Saat Seo Young-Bok khawatir, “Bisakah kami melakukannya dengan baik?”, Jung Sook menjawab dengan ekspresi penuh tekad, “Kami harus melakukannya dengan baik.” 

Halaman Selanjutnya
img_title