Kang Dong-Won, Park Jung-Min, Cha Seung-Won Bintangi Film Netflix ‘Uprising’, Jaga Tanggal Mainnya!

'Uprising' Film Baru Netflix
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Film NetflixUprising’ yang sangat dinantikan telah secara resmi mengumumkan tanggal rilisnya. 

Profil Pemeran Utama ‘The Tyrant’ Drama Aksi yang Tayang 14 Agustus Besok

Pada 6 September, Netflix mengonfirmasi bahwa film aksi sejarah ‘Uprising’ akan tayang perdana pada tanggal 11 Oktober 2024. 

Berlatar belakang invasi Jepang ke Korea, ‘Uprising’ menceritakan kisah dua teman masa kecil, Jong Ryeo (Park Jung-Min), putra keluarga militer paling terkemuka di Joseon dan pelayannya Cheon Young (Kang Dong-Won). Saat dewasa, mereka mendapati diri mereka berada di pihak yang berlawanan, dengan Jong Ryeo berperan sebagai perwira militer yang paling dekat dengan Raja Seonjo (Cha Seung-Won) yang mementingkan diri sendiri, sementara Cheon Young menjadi prajurit di pasukan yang saleh.

Jisoo BLACKPINK dan Park Jung-Min adalah Kekasih yang Berpisah karena Serangan Zombie di ‘Newtopia’

Kang Dong-Won, Park Jung-Min, Cha Seung-Won

Photo :
  • soompi.com

Poster yang baru dirilis ini menampilkan tangan terbungkus kain merah yang sedang memegang pedang, melambangkan kekacauan dan kekacauan di era yang dilanda perang. 

‘Squid Game’ Mengumumkan Tanggal Tayang Musim 2, Saksikan Teaser-nya!

Kang Dong-Won memerankan Cheon Young, seorang pelayan berstatus rendah namun memiliki ilmu pedang yang luar biasa, sementara Park Jung-Min memerankan Jong Ryeo, satu-satunya putra keluarga militer paling elit Joseon, saat keduanya berjuang melawan nasib mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title