Seo In-Guk Bergabung dengan Jisoo BLACKPINK dalam Drama Baru ‘Monthly Boyfriend’

Seo In-Guk dan Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Seo In-Guk dan Jisoo BLACKPINK kemungkinan akan membintangi drama baru bersama. 

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

Pada 10 September, orang dalam industri melaporkan bahwa Seo In-Guk akan membintangi drama baru berjudul ‘Monthly Boyfriend’ (judul literal) sebagai pemeran utama pria. 

Menanggapi laporan tersebut, agensi Seo In-Guk, Story J Company berbagi, “Seo In Guk menerima tawaran casting untuk membintangi drama baru ‘Monthly Boyfriend’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut secara positif,” demikian seperti dilansir dari soompi.com. 

Seo In-Guk, Ma Dong-Seok, Ji Chang-Wook akan Bintangi Serial Pahlawan Super Korea Baru di ‘Twelve’

‘Monthly Boyfriend’ adalah drama romantis yang berlatar dunia virtual di mana seseorang dapat berlangganan pacar dan koneksi yang dibuat di dunia virtual berlanjut ke kehidupan nyata. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Jung-Sik dari ‘Work Later, Drink Now,’ ‘Strong Girl Namsoon’ dan drama ongoing ‘No Gain No Love.’ 

Sebelumnya pada bulan Agustus, Jisoo terungkap sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut sebagai pemeran utama wanita.

Jisoo BLACKPINK sedang dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘Monthly Boyfriend’

Jisoo atau Kim Ji-Soo adalah aktor, model, penyanyi, dan anggota girl grup Blackpink Korea Selatan yang dikelola oleh YG Entertainment dan perusahaannya sendiri, Blissoo. Sebelum debutnya, dia muncul di banyak film komersial. Pada tahun 2015, Ji Soo membuat penampilan drama pertamanya sebagai tamu di KBS ‘The Producers’. Dia memulai debutnya di bawah YG Entertainment di girl grup beranggotakan empat orang Blackpink pada 8 Agustus 2016, dengan mini album ‘Square One. Pada Maret 2021, ia menjadi duta global mode dan kecantikan Dior. Salah satu dari 10 warna lip balm Dior Addict Lip Glow, #025 Seoul Scarlet, terinspirasi olehnya. Sebelumnya Jisoo telah bermain sebagai pemeran utama wanita dalam ‘Snowdrop’ (2021). 

Seo In-Guk adalah penyanyi dan aktor Korea Selatan yang lahir di Ulsan, Korea Selatan dan ditandatangani oleh Story J Company. Ia berlatih berbagai seni bela diri, termasuk gulat ssireum, tinju dan seni bela diri campuran. In Guk mencapai Dan ke-2 di Hapkido. Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2012 dengan tampil dalam drama ‘Love Rain’.

Halaman Selanjutnya
img_title