Son Suk-Ku dalam Pembicaraan untuk Film Komedi Sci-Fi Baru Berdasarkan Webtoon Populer, ‘Moon You’

Son Suk-Ku
Sumber :
  • Instagram/sonsukkuing

Malang, WISATA – Son Suk-Ku kemungkinan akan mengambil peran utama dalam film adaptasi webtoon populer yang akan datang. 

Ok Taecyeon dan Seohyun akan Bintangi Drama Baru yang Mendebarkan ‘The First Night with the Duke’

Dilansir dari soompi.com, diberitakan bahwa Son Suk-Ku akan membintangi film adaptasi webtoon Naver hit Cho Seok, ‘Moon You.’ 

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Son Suk-Ku menyatakan, “Son Suk-Ku telah menerima tawaran untuk membintangi film adaptasi ‘Moon You’ dan saat ini sedang mempertimbangkannya secara positif.” 

Sanha ASTRO, Arin OH MY GIRL dan Chuu ex LOONA akan Bintangi Drama ‘My Girlfriend is a Real Man’

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Moon You’ adalah film komedi fiksi ilmiah yang menceritakan perjuangan seorang astronot yang terdampar di bulan setelah tabrakan asteroid yang memusnahkan umat manusia di bumi. Tanpa sepengetahuannya, umat manusia menyaksikan kehidupan sehari-harinya yang lucu dari bumi. 

Jika dikonfirmasi, Son Suk-Ku akan berperan sebagai protagonis, seorang astronot yang terdampar di bulan mencoba menemukan jalan pulang. 

DRAKOR: Bintang ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama ‘Gyeonwoo dan Fairy’

Film ini akan disutradarai oleh Kang Hyeong-Cheol, yang dikenal dengan film-filmnya yang terkenal dan sukses secara komersial seperti ‘Scandal Makers,’ ‘Sunny,’ ‘Tazza: The Hidden Card’ dan ‘Swing Kids.’ 

Son Suk-Ku, yang telah memikat publik dengan pesonanya yang kuat namun lembut di setiap karyanya, diperkirakan akan mengalami transformasi yang belum pernah terlihat sebelumnya dengan berperan sebagai protagonis yang mencari cara untuk pulang dari bulan yang terisolasi. Son Suk-Ku telah memerankan beberapa film seperti ‘It’s Okay!’ (2023), ‘The Roundup’ (2022), ‘Nothing Serious’ (2021).