Jisoo BLACKPINK sedang dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘Monthly Boyfriend’

Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Jisoo BLACKPINK kemungkinan akan membintangi drama baru berjudul ‘Monthly Boyfriend’ (terjemahan literal). 

Seo In-Guk Bergabung dengan Jisoo BLACKPINK dalam Drama Baru ‘Monthly Boyfriend’

Sebuah outlet media, OSEN, melaporkan bahwa Jisoo baru-baru ini menerima tawaran casting untuk membintangi drama baru ‘Monthly Boyfriend’ sebagai pemeran utama wanita

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jisoo, BLISSOO menyatakan, “Kami sedang meninjau tawaran tersebut.” 

Jisoo BLACKPINK dan Park Jung-Min adalah Kekasih yang Berpisah karena Serangan Zombie di ‘Newtopia’

Jisoo pertama kali terjun ke dunia akting dengan drama JTBC ‘Snowdrop’ pada tahun 2021, berakting bersama Jung Hae-In. Jisoo membuat penampilan spesial dalam film ‘The Plot’ dan juga telah menyelesaikan syuting untuk film ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ yang dibintangi oleh Ahn Hyo-Seop dan Lee Min-Ho. 

Selain itu, Jisoo juga bersiap untuk drama zombie mendatangnya ‘Newtopia’ yang dibintanginya bersama aktor Park Jung-Min. 

DRAKOR: Kim Joon-Han, Jisoo BLACKPINK dan Park Jung-Min akan Bintangi Dama Zombie ‘Influenza’

Pada bulan Februari, Jisoo meluncurkan perusahaan baru bernama BLISSOO untuk aktivitas solonya, menjadi anggota BLACKPINK ketiga yang mendirikan label pribadinya. Sambil melanjutkan aktivitas grupnya di bawah agensi BLACKPINK, YG Entertainment, Jisoo mengejar karir individunya sebagai aktris di bawah naungan BLISSOO, di mana kakak laki-lakinya Kim Jung-Hoon menjabat sebagai CEO. 

Secara terpisah, Blackpink merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-8 tahun ini dengan menemui penggemar melalui film 'Born Pink in Cinema', yang berisi pertunjukan live tur dunia 'Born Pink'. Selain itu, Blackpink berencana mengadakan comeback penuh dan tur dunia tahun depan.

Halaman Selanjutnya
img_title