Song Hye-Kyo dan Kim Ji-Hoon Konfirmasi Penampilan Spesial di ‘All the Love You Wish for’

Song Hye-Kyo dan Kim Ji-Hoon
Sumber :
  • pinkvilla.com

Malang, WISATA – Song Hye-Kyo dan Kim Ji-Hoon telah mengonfirmasi penampilan spesial mereka di K-drama ‘All the Love You Wish for’ yang dibintangi oleh Kim Woo-Bin dan Bae Suzy. 

Shin Hyun-Been dan Moon Sang-Min Tunjukkan Chemistry Lucu di Pemotretan Poster ‘Cinderella at 2 AM’

Song Hye-Kyo, aktris papan atas Korea Selatan yang terakhir terlihat dalam K-drama thriller balas dendam ‘The Glory’ akan membuat penampilan spesial di salah satu K-drama yang paling ditunggu-tunggu, ‘All the Love You Wish for’. Bersamaannya, bintang balerina Kim Ji-Hoon juga akan menjadi cameo dalam rom-com Kim Woo-Bin dan Bae Suzy, ‘All the Love You Wish for’. 

Pada tanggal 1 September 2024, outlet media Korea Selatan Edaily Korea melaporkan bahwa aktris terkenal Song Hye-Kyo dan bintang ‘Love to Hate You’ Kim Ji-Hoon telah mengonfirmasi penampilan spesial mereka di K-drama komedi romantis mendatang bersama Kim Woo-Bin dan Bae Suzy yaitu ‘All the Love You Wish for’. 

Shin Min-ah Menunjukkan Sisi Dirinya Ini di Drama Komedi Romantis Pedas ‘No Gain No Love’

Menurut laporan, Kim Ji-Hoon baru saja menyelesaikan syuting untuk penampilan spesialnya di ‘All the Love You Wish For’. Kim Ji-Hoon sebelumnya berbagi bahwa dia selalu ingin bekerja dengan penulis terkenal Kim Eun-Sook dan melalui cameo ini, hal itu akhirnya menjadi kenyataan.

Selain itu, aktris terkenal Korea Selatan Song Hye-Kyo yang juga merupakan sahabat dari pemeran utama ‘All the Love You Wish for’ Bae Suzy juga mengonfirmasi bahwa dia akan menjadi cameo di K-drama mendatang. Aktris ini kemudian menuju ke Dubai untuk syuting adegannya ‘All the Love You Wish for’. 

3 Alasan Penggemar Rom-Com Harus Nonton K-drama Choi Si Won dan Jung In-Sun ‘DNA Lover’

Song Hye-Kyo sebelumnya pernah bekerja dengan penulis ‘All the Love You Wish for’ Kim Eun-Sook di ‘The Glory’ dan ‘Descendants of The Sun’, sehingga ekspektasi terhadap cameo-nya semakin tinggi. 

‘All the Love You Wish for’ adalah K-drama komedi romantis mendatang yang ditulis oleh Kim Eun-Sook dan dipuji oleh sutradara ‘Chicken Nugget’ Lee Byung-Hun. ‘All the Love You Wish for’ akan menceritakan kisah Jin, (Kim Woo-Bin) seorang jin yang dibangunkan setelah seribu tahun oleh Ga Young (Bae Suzy). Jin kemudian memberikan tiga permintaannya tetapi semuanya berubah karena bisa menghasilkan hadiah atau hukuman. 

Halaman Selanjutnya
img_title