DRAKOR: Kim Joon-Han, Jisoo BLACKPINK dan Park Jung-Min akan Bintangi Dama Zombie ‘Influenza’

Kim Joon-Han, Jisoo BLACKPINK dan Park Jung-Min
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Aktor Kim Joon-Han diberitakan akan membintangi drama baru bersama Jisoo BLACKPINK dan Park Jung-Min.

UMM: Wacana Bangun Kampus Bersama di KEK Singhasari Bersama King’s College London

Sebelumnya Kim Joon-Han telah bermain dalam ‘Anna’ (2022) dan ‘Hospital Playlist 2’ sebagai bintang tamu (2021). Jisoo BLACKPINK atau Kim Ji-Soo yang merupakan member dari BLACKPINK ini telah lebih dulu bermain dalam ‘Snowdrop’ (2021) dan ‘Arthdal Chronicles’ musim pertama (2019). Sedangkan Park Jung-Min sebelumnya bermain dalam ‘Money Game’ (2023).

Pada tanggal 3 November, STARNEWS melaporkan bahwa Kim Joon-Han akan membintangi serial Coupang Play baru berjudul ‘Influenza’ (judul sementara). Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensinya Artist Company berkomentar bahwa ia secara positif dalam pembicaraan untuk drama tersebut.

ASN Terlibat Judi Online Terancam Kena Sanksi, Ini Datanya!

‘Influenza’ terjadi dengan latar belakang unit pertahanan udara bertingkat tinggi di Seoul dan drama ini mengikuti kisah tentara Jae Yoon dan pacarnya Young Joo,  yang baru saja diberitahu tentang perpisahan mereka  saat mereka berlari ke arah satu sama lain sambil berjuang untuk menghadapi kerumunan zombie. Drama ini akan menjadi kolaborasi penulis naskah Han Ji-Won yang telah menghasilkan karya seperti ‘Parasite,’ dan sutradara Yoon Sung-Hyun dari ‘Bleak Night’ dan ‘Time to Hunt.’ 

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Park Jung-Min sedang dalam pembicaraan memainkan peran Jae Yoon yang dulunya lemah dan tidak percaya diri tetapi secara bertahap mulai memainkan peran sebagai pemimpin pasukan saat mereka berhadapan dengan zombie. Jisoo sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran Young Joo yang menjadi sosok yang lebih kuat saat berjuang untuk bertahan hidup. 

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Pukul 14.00 WIB Nanti, Drawing Putaran Ketiga, Ini Live Streamingnya

Kim Jun Han dilaporkan memainkan peran Private Ra In Ho, junior langsung Lee Jae Yoon. Selama kiamat zombie, Ra In Ho menawarkan berbagai ide untuk memecahkan krisis dan mengembangkan teknik bertahan hidup dengan pemikirannya yang tajam. Dia adalah karakter yang berkontribusi besar untuk meningkatkan waktu bertahan hidup anggota pasukannya dengan pengetahuannya yang beragam.

‘Influenza’ akan tayang melalui jaringan COUPANG TV sebanyak 9 episode.