Baru! Park Ha-Na & Park Sang-Nam akan Bintangi Drama KBS1 ‘Let’s Get Married, Maengkong’

Park Ha-Na dan Park Sang-Nam
Sumber :
  • Instagram/kbsdrama/parksamnamfan

Malang, WISATA – Park Ha-Na & Park Sang-Nam akan menjadi peran utama dalam serial drama KBS1 ‘Let’s Get Married, Maengkong’ (judul literal). Serial drama yang mengangkat tema pernikahan ini menceritakan Park Ha-Na saat ia berperan sebagai Maeng Kong-Hee. Dia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Koo Dan-Soo yang diperankan oleh Park Sang-Nam, di tempat kerjanya di mana dia adalah penerus perusahaan itu. 

Drama Baru Go Soo dan Yuri Girls' Generation ‘Parole Officer Lee Han Shin’ Membagikan Detailnya

Beberapa artis yang berperan juga dalam ‘Let’s Get Married, Maengkong’ ini adalah Kim Sa-Kwon, Lee Yeon-Doo, Park Tam-Hee dan Lee Eun-Hyung. 

‘Let’s Get Married, Maengkong’ akan rilis nanti pada bulan Oktober 2024 di Korea Selatan (mengambil alih slot waktu KBS1 Senin hingga Jumat pukul 20.30 setelah ‘Su-Ji dan U-Ri’). 

Shin Min-Ah dengan Berani Menghancurkan Pernikahan Mantannya Dalam Teaser Baru ‘No Gain No Love’

Drama ‘Let’s Get Married, Maengkong’ bercerita tentang Maeng Kong-Hee (Park Ha-Na) yang mewarisi semangat kuat ibunya dan kemampuan atletik ayahnya. Dia memiliki dorongan untuk bertahan hidup meskipun dia terdampar di pulau terpencil. Dia memiliki kakak laki-laki, Maeng Kong-Bu (Lee Eun-Hyung), yang juga memiliki kepribadian kuat dan bekerja sebagai dokter. Untuk Maeng Kong-Hee, dia bekerja sebagai desainer kontrak untuk J-Fashion. Di tempat kerjanya, dia bertemu kembali dengan Koo Dan-Soo (Park Sang-Nam), yang merupakan teman masa kecilnya.

Koo Dan-Soo adalah cucu dari ketua J-Fashion. Ia dilahirkan dari ayah kaya dan ibu miskin. Dengan semangat bebasnya, Koo Dan-Soo tinggal di luar negeri, namun sesuai rencana neneknya untuk menjadikan Koo Dan-Soo sebagai penerusnya, ia kembali ke Korea dan bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Maeng Kong-Hee. Orang lain yang bekerja di J-Fashion termasuk Manajer Tim Pemasaran Seo Min-Ki (Kim Sa-Kwon), Manajer Tim Desain Kang Ji-Na (Lee Yeon-Doo) dan Asisten Manajer Tim Desain Eom Hong-Dan (Park Tam-Hee). 

Tak Hanya di Bulan Agustus, Inilah Jadwal Karnaval Wilayah Malang Raya, Catat Tanggalnya!

Park Ha-Na adalah aktris Korea di bawah FN Entertainment. Dia memulai debut hiburannya pada tahun 2003 sebagai anggota grup idola FUNNY dan membuat peran utama debutnya dalam drama ‘Apgujeong Midnight Sun’. 

Setelah debutnya dalam ‘Apgujeong Midnight Sun’ pada tahun 2014, Park Ha-Na tampil sebagai pemeran utama dalam ‘The Promise’ (2016), ‘Still Loving You’ (2016), ‘Unexpecting Heroes’ (2017), ‘Young Lady and Gentleman’ (2021) dan ‘Vengeance of the Bride’ (2022). 

Halaman Selanjutnya
img_title