Drama Baru Go Soo dan Yuri Girls' Generation ‘Parole Officer Lee Han Shin’ Membagikan Detailnya

Go Soo dan Yuri
Sumber :
  • m.entertain.naver.com

Malang, WISATA – Drama TVN mendatang ‘Parole Officer Lee Han Shin’ (judul literal) telah mengonfirmasi rencana penayangannya. 

Baru! Park Ha-Na & Park Sang-Nam akan Bintangi Drama KBS1 ‘Let’s Get Married, Maengkong’

Disutradarai oleh Yoon Sang-Ho dan ditulis oleh Park Chi-Hyung, ‘Parole Officer Lee Han Shin’ menceritakan tentang pengacara Lee Han-Shin (Go Soo) saat ia menjadi petugas pembebasan bersyarat. Dalam peran ini, ia berperan sebagai hakim terakhir bagi narapidana, menangani mereka yang memiliki karakter moral yang meragukan. Pemerannya termasuk Go Soo, Yuri Girls’ Generation, Baek Ji-Won dan Lee Hak-Joo. 

Go Soo akan memerankan Lee Han-Shin, seorang petugas pembebasan bersyarat tangguh yang berjuang melawan narapidana yang mencoba mengeksploitasi sistem dengan uang dan pengaruh. Saat ia menghadapi orang-orang yang menyalahgunakan pembebasan bersyarat dan mencari keadilan dengan caranya sendiri, Lee Han Shin siap memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pemirsa. 

Drama Romantis Gong Hyo-Jin dan Lee Min-Ho yang Sangat Ditunggu-tunggu Konfirmasi Rencana Tayangnya

Yuri akan berperan sebagai Ahn Seo-Yun, seorang detektif top di Unit Investigasi Kejahatan Kekerasan. Berdedikasi untuk menangkap penjahat dan memperbaiki masyarakat, Ahn Seo-Yun dipuji karena keterampilan pengamatannya yang tajam dan rasa tanggung jawab yang kuat. 

Baek Ji-Won akan berperan sebagai Choi Hwa-Ran yang bekerja sama dengan Lee Han-Shin. Dikenal di dunia rentenir karena keahliannya memulihkan uang curian, Choi Hwa-Ran mengubah fokusnya untuk membantu orang setelah bertemu Lee Han Shin. Kemampuan Baek Ji-Won untuk bertransformasi di setiap perannya membuat pemirsa sangat menantikan penampilannya sebagai rentenir yang memperjuangkan keadilan. 

Joo Ji-Hoon Bermain Drama Romantis dan Membagi Detailnya dalam ‘Love on a Single Log Bridge’

Lee Hak-Joo akan berperan sebagai Ji Myung-Seob, seorang miliarder generasi kedua yang arogan dan tidak memedulikan orang lain. Terkenal karena berbagai perannya, Lee Hak-Joo siap menghadirkan kejahatan baru pada karakter ini. Kehadirannya yang kuat diperkirakan akan menambah keseruan dan ketegangan dalam drama tersebut. 

‘Parole Officer Lee Han Shin’ akan tayang perdana pada bulan Oktober.