Shin Hyun-Been dan Moon Sang-Min Tunjukkan Chemistry Lucu di Pemotretan Poster ‘Cinderella at 2 AM’

Poster Cinderella at 2 AM
Sumber :
  • Instagram/k_dramadevotee

Malang, WISATA – ‘Cinderella at 2 AM’ dari Coupang Play telah meluncurkan pembuatan video baru dari pengambilan poster drama

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

‘Cinderella at 2 AM’ adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Shin Hyun-Been sebagai Ha Yoon-Seo, seorang wanita yang tidak percaya pada akhir cerita dongeng dan Moon Sang-Min sebagai Seo Joo-Won, pewaris chaebol yang mencoba mengubah pikirannya. 

Dalam video pembuatan barunya, Shin Hyun-Been dan Moon Sang-Min memperkenalkan konsep seperti dongeng untuk poster drama mereka. Mengenai karakter mereka, Shin Hyun-Been berbagi, “Yoon Seo adalah orang yang sangat realistis.” Moon Sang-Min hanya menyatakan, “Dia seorang pangeran,” menyebabkan Shin Hyun-Been tertawa terbahak-bahak.

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Selama pemotretan poster lainnya, Moon Sang-Min berkomentar, “Jangan terlihat begitu cemberut,” dan Shin Hyun-Been menjelaskan, “Itu adalah sebuah konsep [untuk poster].” Dia dengan bercanda berkomentar, “Dia selalu kesal tentang hal-hal seperti ini.” 

Shin Hyun-Been dan Moon Sang-Min juga menunjukkan chemistry mereka yang menggetarkan hati selama pemotretan poster, dengan Moon Sang-Min memberikan ciuman di pipi Shin Hyun-Been untuk menggambarkan kasih sayang karakternya. Saat syuting, Moon Sang-Min juga merapikan rambut Shin Hyun-Been.

Song Hye-Kyo dan Kim Ji-Hoon Konfirmasi Penampilan Spesial di ‘All the Love You Wish for’

Setelah pemotretan poster, Moon Sang-Min berbagi antisipasinya terhadap poster karakter tersebut, dengan percaya diri menyebutkan betapa lucunya dia terlihat di poster tersebut. Dia juga memuji Shin Hyun-Been, menunjukkan bahwa matanya yang jernih adalah titik fokus di poster.

Simak video pembuatannya di bawah ini!

Halaman Selanjutnya
img_title