Drama Romantis Gong Hyo-Jin dan Lee Min-Ho yang Sangat Ditunggu-tunggu Konfirmasi Rencana Tayangnya

Gong Hyo-Jin dan Lee Min-Ho
Sumber :
  • m.entertain.naver.com

Malang, WISATA – Drama romansa luar angkasa Gong Hyo-Jin dan Lee Min-Ho yang akan datang akhirnya mengungkapkan rencana penayangannya. 

Park Min-Young Pertimbangkan untuk Adaptasi Korea dari Drama Komedi Jepang ‘The Confidence Man JP’

Tanggal 26 Agustus ini, dilaporkan bahwa drama mendatang Gong Hyo-Jin dan Lee Min-Ho ‘Ask the Stars’ (judul sementara, juga dikenal sebagai ‘Where the Stars Gossip’) akan tayang di tvN tahun depan. 

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari tvN mengonfirmasi, “‘Ask the Stars’ dijadwalkan tayang sebagai drama Sabtu-Minggu pada paruh pertama tahun 2025.” 

Drama Baru Go Soo dan Yuri Girls' Generation ‘Parole Officer Lee Han Shin’ Membagikan Detailnya

Drama yang dikembangkan sejak tahun 2022 ini telah menyelesaikan syuting pada bulan April 2023. 

‘Ask the Stars’ adalah drama komedi romantis baru tentang seorang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Lee Min-Ho berperan sebagai ginekolog Gong Ryong yang membayar sejumlah besar uang untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa sebagai turis. Gong Hyo-Jin berperan sebagai kapten astronot papan atas Eve Kim, seorang perfeksionis yang tidak mentolerir kesalahan apa pun. 

Review Pachinko 2 Ep 1: Perjuangan Ibu Tunggal Kim Min-Ha di Tengah Perang sungguh Mengerikan

Selain Gong Hyo-Jin dan Lee Min-Ho, drama ini juga dibintangi oleh Oh Jeong-Se, Han Ji-Eun, dan Kim Joo-Heon. 

Drama ini akan disutradarai oleh Park Shin-Woo dari ‘It's Okay to Not Be Okay’ dan ‘Lovestruck in the City,’ sedangkan naskahnya akan ditulis oleh penulis Seo Sook-Hyang, yang terkenal dengan hits seperti ‘Don't Dare to Dream’ (‘Jealousy Incarnate’) dan ‘Pasta.’ 

Halaman Selanjutnya
img_title