Teaser Pertama Park Shin-Hye dalam ‘The Judge from Hell’, Sebuah Drama Romantis Fantasi Baru

Park Shin-Hye dalam ‘The Judge from Hell’
Sumber :
  • pinkvilla.com

Malang, WISATA – Drama SBS mendatang berjudul ‘The Judge from Hell’ telah merilis teaser pertamanya. 

Seo In-Guk Bergabung dengan Jisoo BLACKPINK dalam Drama Baru ‘Monthly Boyfriend’

‘The Judge from Hell’ adalah drama romantis fantasi baru yang dibintangi Park Shin-Hye sebagai Kang Bit-Na, iblis dari neraka yang telah memasuki tubuh seorang hakim. Setelah bertemu dengan detektif pengasih Han Da-On (Kim Jae-Young), yang bekerja keras dalam pekerjaannya dalam kenyataan yang lebih keras dari neraka, Kang Bit-Na memulai perjalanan untuk menjadi hakim sejati. 

Video teaser pertama ‘The Judge from Hell’ dirilis pada tanggal 23. Meski hanya berupa video pendek, namun berhasil menarik perhatian calon penonton dengan menampilkan sosok kuat Park Shin-Hye yang berubah menjadi iblis jahat namun manis serta pandangan dunia drama yang tidak biasa.

Kim Go-Eun dan Noh Sang-Hyun Jadi Teman Sekamar dalam Film Mendatang ‘Love in The Big City’

Teaser baru dimulai dengan gerbang neraka terbuka di tengah kegelapan yang tidak menyenangkan. Ukiran Italia di atas pintu, diambil dari ‘Inferno’ karya Dante, berbunyi, “Abaikan semua harapan, kamu yang masuk ke sini.” 

Kang Bit-Na kemudian tampil dramatis dengan mata berbinar sambil berkata, “Selamat datang di duniaku. Persetan." 

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

Saat itu juga, mata Park Shin-Hye berubah menjadi ungu dan menarik perhatian. Senyuman Park Shin-Hye yang tidak dapat dipahami dan nada bicaranya yang percaya diri namun nakal merangsang rasa ingin tahu tentang drama tersebut. Yang paling menarik perhatian adalah transformasi Park Shin-Hye yang tidak biasa. Park Shin-Hye dengan sempurna mengekspresikan pesona karakter Kang Bit-Na, 'iblis jahat tapi cantik' dalam drama tersebut, hanya dengan matanya, nada suaranya dan ekspresi wajahnya.

‘The Judge from Hell’ akan tayang perdana pada 21 September pukul 10 malam KST.

Halaman Selanjutnya
img_title