Kim Dong-Wook dan Park Se-Wan Menjadi Pemberantasan Kejahatan di Drama Komedi Baru ‘Seoul Busters’

Poster 'Seoul Busters'
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Serial kriminal komedi mendatang dengan judul ‘Seoul Busters’ telah meluncurkan poster dan teasernya. 

Cinta Pertama Kim Min-Ha Kembali Seminggu Sebelum Kematiannya dalam Trailer ‘Way Back Love’

‘Seoul Busters’ adalah drama kriminal komedi baru yang menceritakan transformasi unit kejahatan kekerasan dengan peringkat terendah di negara tersebut menjadi tim terbaik negara setelah mereka dipasangkan dengan pemimpin tim yang sangat terampil. Drama ini ditulis oleh penulis skenario Lee Young-Chul, yang dikenal dengan serial ‘High Kick’ dan ‘The Best Hit,’ dan Lee Kwang-Jae dari ‘Potato Star 2013QR3.’ 

Poster tersebut menyoroti keseruan dan suasana komedi acara tersebut, menampilkan pesona unik Dongbang Yoo-Bin (Kim Dong-Wook), Moo Joong-Ryeok (Park Ji-Hwan), Jung Jung-Hwan (Seo Hyun-Woo), Seo Min-Seo (Park Se-Wan) dan Jang Tan-Sik (Lee Seung-Woo). Dalam poster tersebut, Dongbang Yoo-Bin memimpin grup saat mereka berpose serius, membentuk Pasukan Pertahanan Bumi bersatu yang pasti akan membuat pemirsa tertawa. 

3 K-drama akan Datang yang Seru untuk Ditonton pada September 2024 (part 2)

Trailer dibuka dengan twist yang lucu: pasukan kriminal menggunakan pusat penitipan anak tua sebagai markas darurat mereka, bukan sebagai kantor polisi. Ketika Jang Tan-Sik memeriksa papan tanda bobrok itu dan salah membaca ‘Pusat Penitipan Anak Terkutuk’ dan bukannya ‘Pusat Penitipan Anak Harapan Baik’ yang dimaksudkan, Moo Joong-Ryeok, Jung Jung-Hwan dan Seo Min-Seo tercengang karena tidak percaya. 

Setelah itu, pemimpin tim ultra-elit baru Dongbang Yoo-Bin bergabung dengan regu kriminal yang unik. Tim tersebut beranggotakan Moo Joong-Ryeok, seorang detektif naluriah yang menangani kasus secara langsung; Jung Jung-Hwan, seorang detektif metodis dengan pendekatan terfokus, Seo Min-Seo, seorang detektif pemarah yang dikenal karena ucapannya yang blak-blakan dan Jang Tan-Sik, anggota termuda ceria yang kepolosannya memesona sekaligus membuat frustrasi. Dengan bergabungnya Dongbang Yoo-Bin, skuad ini mulai menjadi tim papan atas. 

Go Ah-Sung Melakukan Perjalanan Seorang Diri ke Selandia Baru dalam Film ‘Because I Hate Korea’

Kalimat tersebut, “Mereka tidak terlihat kuat pada pandangan pertama, tetapi mereka memiliki daya tarik tersendiri,” menangkap desas-desus untuk serial komedi mendatang yang menampilkan pasukan kejahatan dengan peringkat terendah di negara tersebut dan pemimpin baru mereka Dongbang Yoo-Bin. Meskipun tim ini tidak terlihat terlalu mengesankan, daya tarik unik mereka menciptakan banyak kehebohan untuk pertunjukan tersebut.

Saksikan trailernya di sini:

Halaman Selanjutnya
img_title