Joo Ji-Hoon Bermain Drama Romantis dan Membagi Detailnya dalam ‘Love on a Single Log Bridge’

Joo Ji-Hoon
Sumber :
  • Instagram/jujihoon.ig

Malang, WISATA – Drama romantis baru TVN berjudul ‘Love on a Single Log Bridge’ (judul literal) bersiap dalam tayangan perdana. 

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

‘Love on a Single Log Bridge’ menceritakan kisah Seok Ji-Won dan Yoon Ji-Won, yang lahir pada hari yang sama dengan nama yang sama dan keluarganya telah menjadi musuh selama beberapa generasi, saat mereka bersatu kembali setelah 18 tahun. Penulis Im Ye-Jin dari ‘Love in the Moonlight’ dan ‘The Tale of Nokdu’ serta sutradara produksi Park Joon-Hwa yang menyutradarai ‘Because This Is My First Life,’ ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ dan ‘Alchemy of Souls’ akan bekerja sama.

Pemeran Jung Yu-Mi dan Joo Ji-Hoon sebelumnya terungkap melalui lineup drama tvN untuk paruh kedua tahun 2024, meningkatkan antisipasi untuk drama romantis pertama Joo Ji-Hoon sejak ‘Princess Hours’ serta chemistry antara kedua aktor berbakat tersebut. 

Park Min-Young Pertimbangkan untuk Adaptasi Korea dari Drama Komedi Jepang ‘The Confidence Man JP’

Joo Ji-Hoon berperan sebagai Seok Ji-Won, Kepala SMA Dokmok yang baru dan direktur eksekutif di Seokban Construction. Seok Ji-Won, yang merupakan siswa menawan yang unggul dalam bidang akademik dan olahraga, harus meninggalkan kampung halaman dan sekolahnya karena keadaan keluarga, namun ia kembali dengan penuh kemenangan sebagai ketua yayasan sekolah. Di sana, Seok Ji-Won bertemu kembali dengan Yoon Ji-Won, rival lamanya yang selalu berselisih dengannya di setiap pertemuan di sekolah, untuk pertama kalinya dalam 18 tahun. 

Jung Yu-Mi berperan sebagai Yoon Ji-Won, seorang guru pendidikan jasmani di SMA Dokmok. Selama masa sekolahnya, Yoon Ji-Won dikenal karena sifat pemarahnya karena dia tidak tahan terhadap ketidakadilan dan merasa terdorong untuk memperbaiki kesalahan dan irasionalitas. Saat dia menghadapi tantangan masa dewasa, Yoon Ji-Won telah belajar mengendalikan emosinya, tetapi dia mulai kehilangan kendali saat bertemu kembali dengan Seok Ji-Won.

Drama Baru Go Soo dan Yuri Girls' Generation ‘Parole Officer Lee Han Shin’ Membagikan Detailnya

‘Love on a Single Log Bridge’ dijadwalkan tayang pada bulan Desember  tahun 2024 ini. Nantikan pembaruan lainnya!