Shin Min-ah Menunjukkan Sisi Dirinya Ini di Drama Komedi Romantis Pedas ‘No Gain No Love’

Shin Min-Ah
Sumber :
  • Instagram/illusomina

Malang, WISATA – Dijadwalkan tayang perdana pada 26 Agustus pukul 20.50, drama asli tvN X TVING ‘No Gain No Love’ (ditulis oleh Kim Hye-young / disutradarai oleh Kim Jung-sik) menceritakan kisah Son Hae-Young (diperankan oleh Shin Min-Ah), seorang wanita yang menikah karena tidak ingin kehilangan uang dan Kim Ji-Wook (diperankan oleh Kim Young-Dae), seorang pria yang menjadi suaminya karena tidak ingin menimbulkan kerugian. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Para penggemar Shin Min-ah sangat menantikan kembalinya dia ke genre komedi romantis melalui drama ini. Telah memikat penonton dalam berbagai serial roman, kehadirannya sendiri diharapkan dapat menambah pesona unik pada ‘No Gain No Love’. 

Dalam drama tersebut, Shin Min-Ah berperan sebagai Son Hae-Young, karakter yang ahli menghitung untung dan rugi, baik dalam hidup maupun cinta. Penggambarannya menjanjikan perubahan dari citranya yang biasa, karena ia mengambil kepribadian yang berani dan berkemauan keras. Menurut tim produksi, Shin Min-Ah, yang dikenal mahir dalam romansa dan komedi, secara khusus berfokus pada aspek komedi dari peran ini. Penampilannya yang tak kenal takut dan tanpa hambatan telah menarik banyak perhatian. 

Song Hye-Kyo dan Kim Ji-Hoon Konfirmasi Penampilan Spesial di ‘All the Love You Wish for’

Apalagi kolaborasi Shin Min-ah dengan drama tvN selalu sukses dengan hits seperti ‘Our Blues’, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ dan ‘Tomorrow, With You’. Gambarannya yang menawan di layar telah memberinya julukan seperti ‘Shin Min-Ah if Lovely were a person’ and ‘The Queen of Rom-Coms’. 

Dengan Shin Min-Ah yang akan membawakan komedi romantis pedas dalam ‘No Gain No Love’, semua mata tertuju pada apakah drama ini akan meninggalkan dampak yang bertahan lama bagi para penggemar. Selain itu, chemistrynya dengan lawan mainnya Kim Young-Dae, saat mereka memulai hubungan asmara kontrak, menambah kegembiraan. Premis menarik tentang pernikahan palsu antara Hae-Young, yang membenci defisit dalam hidup dan cinta dan Ji-Wook, yang setuju untuk menjadi pengantin pria sementara agar tidak menimbulkan kerugian, berjanji untuk memikat pemirsa. Pertanyaannya tetap apakah ‘No Gain No Love’ akan melanjutkan warisan komedi romantis TVN yang sukses.

Park Min-Young Pertimbangkan untuk Adaptasi Korea dari Drama Komedi Jepang ‘The Confidence Man JP’