Kim Young-Dae Berterima Kasih pada Shin Min-Ah, Hingga Bisa Fokus pada Akting di ‘No Gain No Love’

Kim Young-Dae
Sumber :
  • Instagram/youngdae0302

Malang, WISATA – Drama asli tvN X TVING ‘No Gain No Love’ yang ditulis oleh Kim Hye-Young dan disutradarai oleh Kim Jeong-Sik merilis potongan gambar dan wawancara dengan aktor Kim Young-Dae. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

Dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 26 Agustus, ‘No Gain No Love’ menceritakan kisah Son Hae-Young (Shin Min-Ah), seorang wanita yang menikah karena tidak ingin kehilangan uang dan Kim Ji-Wook (Kim Young-Dae), seorang pria yang menjadi suaminya karena tidak ingin menimbulkan kerugian. 

Dalam drama tersebut, Kim Young-Dae berperan sebagai Kim Ji-Wook, seorang pekerja shift malam di toko serba ada yang dikenal sebagai petugas polisi warga dan orang yang saleh. Ji-wook tidak bisa mengabaikan mereka yang membutuhkan. Ketika dia menerima tawaran pekerjaan untuk menjadi pengantin pria pengganti dari lawannya, Hae-Young, dia menghadapi babak baru dalam hidupnya. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Penggambaran Kim Young-Dae sebagai Kim Ji-Wook telah menarik perhatian, mengungkapkan berbagai sisi dari karakter tersebut. Awalnya bersembunyi di balik rambut acak-acakan dan kacamata tebal, ia kemudian berubah menjadi versi dirinya yang lebih halus, dengan mata yang dalam dan misterius. Kim Young-Dae diperkirakan akan menonjolkan sisi tersembunyi Ji-Wook, menampilkan pesona yang mengejutkan. 

Mengenai alasan dia memilih karya ini, Kim Young-Dae berkata, “Saya tertarik dan terhibur dengan aspek realistis dan ekspresi karakter yang beragam. Berbagai episode yang terungkap saat kehidupan karakter saling terkait adalah daya tarik utama dari drama kami.”

Park Min-Young Pertimbangkan untuk Adaptasi Korea dari Drama Komedi Jepang ‘The Confidence Man JP’

Kim Young-Dae menggambarkan karakternya Ji-Wook sebagai seseorang yang logis dan tidak ingin merugikan orang lain. Dia mengungkapkan, “Meskipun dia cepat dalam menghitung sesuatu, dia tidak ingin menyebabkan kerugian pada orang lain, bahkan jika itu berarti dia sendiri yang rugi. Menurutku itu mengagumkan”, menunjukkan kecintaannya pada karakter tersebut. 

Dia juga menekankan pentingnya menggambarkan citra Ji-Wook sebagai ‘pemuda yang jujur’ sambil menjelaskan bahwa sifat hati-hati Ji-Wook membuatnya lebih memilih untuk tetap bersembunyi daripada menonjol. Dia bekerja keras untuk menggambarkan perubahan hidup Ji-Wook setelah bertemu Hae-Young. 

Halaman Selanjutnya
img_title